Kompas.com - 18/06/2019, 11:31 WIB
Bek Montreal Impact, Alessandro Nesta. Dok. GoogleBek Montreal Impact, Alessandro Nesta.
|

KOMPAS.com - Mantan bek Lazio, AC Milan, dan timnas Italia, Alessandro Nesta, ditunjuk sebagai pelatih baru Frosinone, klub yang musim lalu terdegradasi dari Serie A dan akan berada di divisi dua musim depan.

Keputusan Nesta menjadi pelatih Frosinone telah diumumkan dan akan diumumkan secara resmi kepada publlik pada Rabu (19/6/2019).

"Frosinone Calcio mengumumkan telah memercayakan kepemimpinan teknis tim pertama kepada Alessandro Nesta," demikian pernyataan dari situs resmi klub tersebut.

"Pelatih kuning-biru yang baru telah menandatangani kontrak dua tahun dan akan secara resmi dipersentasikan pada hari Rabu, 19 Juni pukul 11.30 pagi (waktu setempat), di ruang pers stadion Benito Stirpe," lanjut pernyataan itu.

Baca juga: Mattia Caldara, Bek Baru AC Milan yang Mengidolakan Alessandro Nesta

Mantan bek Lazio dan AC Milan yang kini berusia 43 tahun itu menggantikan Marco Baroni, yang datang di pertengahan musim dan tidak bisa menghindari pemutusan kontrak dari klub.

Baca juga: Sosok Nesta di Balik Keputusan Bonucci



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.