Kompas.com - 18/06/2019, 06:49 WIB
Lionel Messi dan Yerry Mina berbincang jelang laga Argentina vs Kolombia pada ajang Copa America 2019 di Fonte Nova Arena, Brasil, 15 Juni 2019. AFP/JUAN MABROMATALionel Messi dan Yerry Mina berbincang jelang laga Argentina vs Kolombia pada ajang Copa America 2019 di Fonte Nova Arena, Brasil, 15 Juni 2019.

KOMPAS.com - Timnas Argentina terus melanjutkan persiapan mereka jelang laga kedua fase Grup B kontra Paraguay pada Rabu (19/6/2019).

Lionel Messi cs punya target untuk menghapus duka dari kekalahan 0-2 kontra Kolombia pada laga perdana grup.

Partai di Salvador de Bahia itu menjadi pertama kalinya Tim Tango kalah dengan dua gol pada laga pembuka Copa America dan perdana mereka menelan kekalahan pada partai pembuka sejak Copa America 1979.

Kans Argentina kini terletak di kedua partai sisa, kontra Paraguay (19/6/2019) dan Qatar (23/6/2019).

Baca Juga: Jorge Lorenzo Setelah Jatuhkan 3 Rider: Saya Sangat Minta Maaf, Ini Salah Saya

Mengomentari sisa laga grup tersebut, pelatih gaek Bora Milutinovic mengatakan bahwa "apapun dapat terjadi dengan Lionel Messi di tim karena ia merupakan berkah dari Tuhan".

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Pria berusia 74 tahun yang sudah malang melintang di dunia kepelatihan sejak menukangi UNAM (Meksiko) pada 1977 tersebut mengatakan bahwa warga Argentina harus bersyukur memiliki sosok seperti Lionel Messi yang telah mencetak 67 gol dari 131 laga bersama Timnas Argentina.

"Apapun dapat terjadi jika saya mulai menyinggung Lionel Messi, bayangkan kebahagiaan suatu negara yang memiliki pemain sehebat Lionel Messi," tutur Bora Milutinovic dalam wawancara dengan TyC Sports.

"Hanya sedikit tim dapat mengimbangi skuat yang diperkuat Messi apabila ia berada dalam permainan terbaik."

Lionel Messi adalah idola para suporter. Hal tersebut tak diragukan lagi, bahkan di Brasil sekali pun.

Media Argentina, Clarin, melaporkan kalau banyak fans lokal yang menjadi suporter Lionel Messi. Bahkan, ada anak-anak yang rambut dan kepalanya dicat dengan huruf "MESSI".

Halaman:


Sumber TyC Sports
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.