Kompas.com - 16/06/2019, 21:26 WIB
Paul Pogba sudah mengutarakan keinginannya untuk hengkang dari Manchester United di akhir musim, Rabu (24/4/2019) AFPPaul Pogba sudah mengutarakan keinginannya untuk hengkang dari Manchester United di akhir musim, Rabu (24/4/2019)

KOMPAS.com - Gelandang berkebangsaan Perancis, Paul Pogba, memberikan sinyal bahwa dia ingin meninggalkan Manchester United pada bursa transfer musim panas ini.

Pernyataan itu disampaikan Paul Pogba kepada para awak media dalam kunjungannya ke Tokyo, Jepang, pada Minggu (16/6/2019).

Baca juga: Kalahkan Irak, Timnas Futsal Indonesia Lolos ke Babak Perempat Final

Pogba memang tak secara gamblang mengatakan ingin pergi dari Old Trafford, tetapi ia mengaku mengidamkan tantangan baru dalam karier sepak bolanya.

"Bagi saya, setelah tiga tahun di Manchester, saya melewati beberapa momen baik dan buruk seperti halnya semua orang, dan seperti pula di tempat lain," ujar Pogba yang dikutip dari The Guardian.

"Setelah musim ini, saya pikir menjadi ini bisa menjadi saatnya bagi saya untuk mendapatkan tantangan baru di tempat lain. Saya memikirkan hal tersebut," ucap pemain 26 tahun itu.

Belakangan ini, Pogba memang santer dirumorkan sedang diincar oleh Real Madrid. Ia diyakini menjadi salah satu gelandang idaman pelatih El Real, Zinedine Zidane.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Tak hanya Real Madrid. Pogba dikabarkan juga masuk dalam bidikan mantan klubnya pada periode 2012-2016, Juventus.

Baca juga: Los Angeles Lakers Dikabarkan Rekrut Anthony Davis

Pogba sendiri direkrut Man United dari Juventus pada 2016 dengan banderol mencapai 89,3 juta poundsterling.

Meskipun performanya dinilai inkonsisten, Pogba sanggup mencetak 24 gol dari 92 pertandingan bersama Setan Merah.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X