Stefano Lilipaly Sudah Kembali Berlatih dengan Bali United

Kompas.com - 16/06/2019, 16:30 WIB
Pemain Bali United, Stefano Lilipaly. Dok. Bali UnitedPemain Bali United, Stefano Lilipaly.

KOMPAS.com - Gelandang Bali United, Stefano Lilipaly, sudah kembali menjalani sesi latihan bersama timnya setelah mengalami cedera akibat benturan saat laga kontra Persija Jakarta pada beberapa waktu lalu.

Stefano Lilipaly dan para pemain Bali United lainnya menjalani latihan di Lapangan Tri Sakti, Legian, pada Minggu (16/6/2019) pagi di bawah arahan asisten pelatih Eko Purdjianto.

Baca juga: Malaysia Butuh Lebih dari 5 Tahun untuk Temukan Lee Chong Wei Baru

Pulihnya Lilipaly dari cedera tentu membuat Eko senang, terlebih Bali United akan menghadapi PSIS Semarang pada lanjutan Liga 1 2019, Sabtu (22/6/2019) mendatang.

"Ya, Lilipaly hari ini sudah bergabung latihan dan tentunya kami sangat senang. Ini bisa dibilang menjadi sisi positif dari penundaan jadwal pertandingan pekan keempat," ujar Eko yang dikutip dari situs resmi Bali United.

"Para pemain yang cedera mendapat waktu lebih banyak untuk pemulihan. Selain itu, kami berharap Melvin Platje dan Andhika juga bisa cepat pulih dan bisa turun saat melawan PSIS," tutur Eko.

Cedera membuat pemain naturalisasi asal Belanda itu harus absen memperkuat tim nasional Indonesia dalam dua laga uji coba internasional.

Baca juga: Hentikan Langkah Tom Schwarz dalam Dua Ronde, Tyson Fury Juara

Lilipaly tak dibawa pelatih timnas, Simon McMenemy, untuk laga melawan tuan rumah Yordania, serta menghadapi Vanuatu di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Sang pemain dikabarkan mengalami cedera di bagian lutut setelah mengalami benturan dengan pemain Persija Jakarta pada laga Liga 1 2019, 31 Mei lalu.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X