Chong Wei Pensiun, Hendrawan Belum Terlalu Pikirkan Masa Depan Melatih

Kompas.com - 15/06/2019, 11:06 WIB
Hendrawan dan Lee Chong Wei Hendrawan dan Lee Chong Wei
|

KOMPAS.com - Keputusan pensiun Lee Chong Wei tampaknya bakal berdampak terhadap masa depan banyak orang, tak terkecuali nasib sang pelatih, Hendrawan.

Lee Chong Wei telah resmi menggantung raketnya alias pensiun sebagai pemain bulu tangkis profesional pada Kamis (13/6/2019).

Aspek kesehatan menjadi alasan kuat di balik keputusan pensiun yang diambil oleh Lee Chong Wei.

Dalam beberapa bulan terakhir, kesehatan Lee Chong Wei menjadi sorotan sejak didiagnosis menderita kanker hidung pada Juli 2018.

Baca juga: Hendrawan: Pensiun adalah Keputusan Terbaik bagi Lee Chong Wei

Sejak saat itu pula, pemain 36 tahun ini absen bertanding dan akhirnya menyudahi 19 tahun kariernya sebagai pemain pada Juni 2019.

Keputusan pensiun yang diambil oleh Lee Chong Wei ini bakal memberi dampak langsung terhadap nasib sang pelatih, Hendrawan.

PBSI disebut-sebut sebagai salah satu pihak yang berminat mendatangkan atau lebih tepatnya memulangkan sosok pelatih kelahiran Malang itu.

Dilansir BolaSport.com dari NST, Hendrawan sebenarnya sudah pernah didekati PBSI sekitar tiga bulan yang lalu untuk memoles nomor tunggal putri.

Namun, pria 46 tahun ini menolak tawaran tersebut, sementara PBSI akhirnya merekrut Reony Mainaky yang sebelumnya melatih timnas Jepang.

Baca juga: Jangan Menangis Temanku, Lagu dari Lin Dan buat Chong Wei

Kini setelah Lee Chong Wei pensiun, kans Hendrawan meninggalkan Malaysia untuk pulang ke Indonesia kembali mencuat.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Sumber BolaSport
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X