Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia Vs Vanuatu

Kompas.com - 15/06/2019, 05:45 WIB
Pemain sepakbola timnas Vanuatu mengikuti sesi latihan di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (14/6/2019). Latihan tersebut merupakan persiapan timnas Vanuatu untuk menghadapi pertandingan uji coba internasional melawan Timnas Indonesia pada 15 Juni 2019 di Jakarta.ANTARA FOTO/GALIH PRADIPTA Pemain sepakbola timnas Vanuatu mengikuti sesi latihan di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (14/6/2019). Latihan tersebut merupakan persiapan timnas Vanuatu untuk menghadapi pertandingan uji coba internasional melawan Timnas Indonesia pada 15 Juni 2019 di Jakarta.

JAKARTA, KOMPAS.com - Timnas Indonesia akan melakoni uji coba internasional kedua di bulan ini dengan menghadapi Vanuatu pada Sabtu (15/6/2019) malam.

Laga Indonesia vs Vanuatu akan dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Ini merupakan laga uji coba betajuk FIFA Matchday kedua yang dihadapi timnas Indonesia di bulan Juni.

Sebelumnya, skuad Merah Putih telah melakoni pertandingan melawan timnas Yordania di Amman, Yordania, Selasa (11/6/2019).

Pemain belakang timnas Indonesia, Hansamu Yama, mengatakan bahwa ia dan rekan-rekannya dalam kondisi siap bertanding.

Baca juga: Prediksi Line-up Timnas Indonesia Vs Vanuatu, Mengukur Kekuatan Garuda

Dia menyatakan para pemain sudah memetik pelajaran saat kalah 1-4 dari Yordania pada laga uji coba Selasa (11/6/2019) lalu.

"Kami juga ada evaluasi dengan tim dan semua antusias buat pertandingan besok," kata Hansamu dikutip dari laman PSSI, Jumat (14/6/2019).

Pelatih timnas Indonesia Simon McMenemy (ketiga kanan) memimpin sesi latihan di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (14/6/2019). Latihan tersebut merupakan persiapan timnas Indonesia untuk menghadapi pertandingan uji coba internasional melawan Timnas Vanuatu pada 15 Juni 2019.ANTARA FOTO/GALIH PRADIPTA Pelatih timnas Indonesia Simon McMenemy (ketiga kanan) memimpin sesi latihan di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (14/6/2019). Latihan tersebut merupakan persiapan timnas Indonesia untuk menghadapi pertandingan uji coba internasional melawan Timnas Vanuatu pada 15 Juni 2019.

Hal yang sama pun diungkap pelatih timnas Indonesia, Simon McMenemy. Dia mengatakan bahwa pasukannya akan bertanding dengan sikap yang positif.

"Saya pastikan menuju pertandingan kami akan datang dengan attitude yang sangat positif. Kami siap," kata mantan pelatih Bhayangkara FC itu, seperti dikutip dari situs resmi PSSI.

Baca juga: Timnas Indonesia Bersiap Hadapi Vanuatu

Sementara itu, pelatih Vanuatu, Paul Munster, mengatakan pertandingan melawan timnas Indonesia akan dijadikannya sebagai persiapan jelang tampil di Piala OFC (setingkat Piala AFC di Asia). Adapun event tersebut bakal digelar pada bulan depan.

"Saya berharap besok pertandingan yang bagus dan menarik karena kami datang ke Indonesia untuk mempersiapkan Pasifik Game (Piala OFC) yang akan jatuh pada bulan Juli," ujar Paul.

Jika tidak ada perubahan, laga Indonesia vs Vanuatu rencananya juga akan disiarkan secara langsung di RCTI mulai pukul 18.30 WIB.




Close Ads X