Valentino Rossi Nantikan Balapan di MotoGP Catalunya 2019

Kompas.com - 14/06/2019, 13:00 WIB
Rossi keluhkan Yamaha M1 2019 loyo di trek lurus. Foto: InstagramRossi keluhkan Yamaha M1 2019 loyo di trek lurus.

KOMPAS.com -  Valentino Rossi bersiap menatap seri balapan selanjutnya, yakni MotoGP Catalunya 2019, yang digelar di Sirkuit Barcelona Catalunya, 14-16 Juni.

Pebalap berusia 46 tahun tersebut bertekad untuk memperbaiki hasil minor yang tercipta di Sirkuit Mugello, Italia, dua pekan lalu.

Di Sirkuit Catalunya, Valentino Rossi tercatat memiliki sejumlah rekor yang baik.

Rossi meraih 10 kemenangan di Catalunya dan mengakhiri lima musim balapan terakhir dengan empat kali naik podium.

Baca juga: Jelang MotoGP Catalunya, Rossi Pilih Latihan Motokros Bareng Dovizioso

"Setelah minggu yang buruk di Mugello, kami akan berlomba di Barcelona, dan saya sangat suka dengan treknya," kata Rossi dikutip Kompas.com dari Bolasport.com.

"Akhir pekan di Spanyol akan sangat menantang mengingat kami tidak terlalu kompetitif terakhir kali. Kami harus bekerja keras," ujar Rossi melanjutkan.

Valentino Rossi juga mengatakan bahwa dirinya dan tim akan bekerja keras untuk meraih hasil maksimal pada MotoGP Catalunya akhir pekan nanti.

Baca juga: Performa Yamaha Menurun, Valentino Rossi Sorot Ban Michelin



Sumber BolaSport
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X