Ada Nyanyian "Kami Ingin Mbappe" Saat Perkenalan Hazard di Bernabeu

Kompas.com - 14/06/2019, 06:28 WIB
Pesepak bola Belgia, Eden Hazard, bermain dengan bola saat presentasi resminya sebagai pemain baru Real Madrid CF di Stadion Santiago Bernabeu di Madrid pada 13 Juni 2019. GABRIEL BOUYS/AFPPesepak bola Belgia, Eden Hazard, bermain dengan bola saat presentasi resminya sebagai pemain baru Real Madrid CF di Stadion Santiago Bernabeu di Madrid pada 13 Juni 2019.
Penulis Alsadad Rudi
|

KOMPAS.com - Perkenalan Eden Hazard di Santiago Bernabeu diwarnai adanya nyanyian "kami ingin Mbappe" dari tribune penonton.

Berlangsung pada Kamis (13/6/2019), perkenalan Hazard sebagai pemain baru Real Madrid dihadiri sekitar 50.000 penggemar.

Seperti Hazard, Mbappe juga disebut-sebut masuk dalam daftar buruan Madrid di bursa transfer musim panas ini.

Ada pula nama gelandang Manchester United, Paul Pogba.

Baca juga: Jumlah Penonton Perkenalan Hazard di Madrid Masih Kalah dari Ronaldo

Sampai sejauh ini, Madrid sudah mendatangkan lima pemain baru. Selain Hazard yang didatangkan dengan nilai 100 juta euro atau setara sekitar Rp 1,6 triliun, Madrid juga mendatangkan empat pemain lain.

Keempatnya adalah Luka Jovic (60 juta euro), Ferland Mendy (48 juta euro), Rodrygo Goes (45 juta euro), dan Eder Militao (50 juta euro).

Kylian Mbappe berkelit dari pengawalan Marc Rebes pada pertadingan Andorra vs Perancis dalam lanjutan kualifikasi Euro 2020 di Stadion Nasional Andorra La Vella, 11 Juni 2019. AFP/FRANCK FIFE Kylian Mbappe berkelit dari pengawalan Marc Rebes pada pertadingan Andorra vs Perancis dalam lanjutan kualifikasi Euro 2020 di Stadion Nasional Andorra La Vella, 11 Juni 2019.

Saat didaulat menyampaikan pidatonya, Hazard mengaku sudah tidak sabar untuk memperkuat Madrid. Ia menyebut Madrid sebagai klub idolanya sejak kecil.

Menurut Hazard, bergabung di Madrid adalah sebuah kehormatan.

Baca juga: Hazard Minta Nomor 10 ke Modric, tetapi Tak Dikasih

"Saya sudah memimpikan hal ini sejak saya kecil, saya selalu mendukung Real Madrid," kata Hazard.

"Semua orang tahu bahwa Zidane adalah idola saya dan sekarang dia pelatih saya, dia menjadi faktor penting. Namun, saya selalu ingin bermain untuk klub ini," ucap pemain asal Belgia itu.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X