Juarai Liga Champions Tak Akan Akhiri Karier Pep Guardiola di Man City

Kompas.com - 13/06/2019, 20:20 WIB
Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengangkat Piala FA usai laga final Man City Vs Watford di Stadion Wembley, London, Inggris, Sabtu (18/5/2019).AFP/DANIEL LEAL-OLIVAS Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengangkat Piala FA usai laga final Man City Vs Watford di Stadion Wembley, London, Inggris, Sabtu (18/5/2019).

KOMPAS.com - Manajer Manchester City, Josep "Pep" Guardiola, menegaskan bahwa dirinya tidak akan beristirahat jika timnya berhasil meraih gelar Liga Champions.

Sebelumnya, pelatih asal Spanyol itu dikabarkan akan beristirahat sejenak dari sepak bola jika telah berhasil mengantarkan Manchester City menjadi juara Liga Champions.

Akan tetapi, Guardiola buru-buru menampik spekulasi itu. Dia menyatakan bahwa belum memikirkan rencana untuk meninggalkan karier sebagai pelatih.

"Saya tidak akan beristirahat karena masih muda dan punya hasrat memenangi banyak trofi," kata Guardiola seperti dilansir BolaSport.com dari Independent, Kamis (13/6/2019).

"Banyak berita yang bertebaran dan terbukti tidak benar," ujar Guardiola menambahkan.

Baca juga: Bursa Transfer, Guardiola Sindir Real Madrid yang Sudah Habiskan Rp 4,8 Triliun

Pep Guardiola mengaku, ia baru akan pergi jika Manchester City tidak menginginkannya lagi.

Musim 2019-2020 akan menjadi tahun keempat Guardiola melatih Man City.

Hingga saat ini, Guardiola memang belum mempersembahkan gelar Liga Champions.

Namun, masa kepelatihan Guardiola di Man City tetap tergolong sukses.

Baca juga: Lampard di Chelsea Bisa Jadi seperti Guardiola di Barcelona

Guardiola sudah mempersembahkan dua trofi Liga Inggris, dua gelar Piala Liga Inggris, dan satu titel Piala FA untuk Man City. (Sri Mulyati)




Close Ads X