Man United Tutup Kemungkinan Gareth Bale Berlabuh di Old Trafford

Kompas.com - 13/06/2019, 19:40 WIB
Gareth Bale tengah berkacak pinggang pada laga Real Madrid vs Huesca dalam lanjutan La Liga Spanyol, 9 Desember 2018. AFP/ANDER GILLENEA Gareth Bale tengah berkacak pinggang pada laga Real Madrid vs Huesca dalam lanjutan La Liga Spanyol, 9 Desember 2018.

KOMPAS.com - Manchester United dilaporkan tidak lagi menaruh minat kepada winger Real Madrid, Gareth Bale.

Seperti yang diketahui, masa depan Bale di klub ibu kota Spanyol itu semakin tidak menentu setelah pelatih Madrid, Zinedine Zidane, secara terang-terangan menyatakan bahwa pemain asal Wales itu tidak masuk ke dalam rencana masa depan klub.

Bale sempat dihubung-hubungkan dengan Man United. Ia ditawarkan sebagai kesepakatan dari transfer Paul Pogba.

Baca juga: Gareth Bale Dipastikan 100 Persen Berkomitmen dengan Real Madrid

Pogba memang telah lama menjadi target Los Blancos, julukan Real Madrid. Zidane secara khusus meminta gelandang berpaspor Perancis untuk menjadi bagian dari skuad Madrid musim depan.

Dalam kasus ini, Bale bisa dijadikan “alat” untuk memuluskan proses transfer Pogba ke Santiago Bernabeu.

Tetapi, formula itu nampaknya saat ini tidak disenangi pihak Man United.

Dilansir dari Sportskeeda, Kamis (13/6/2019), Man United menutup kemungkinan mendatangkan Bale pada bursa transfer musim panas.

Alasannya, manajer Man United, Ole Gunnar Solskjaer, menganggap Poba merupakan bagian penting di skuadnya dan perannya masih sangat dibutuhkan untuk mengarungi musim selanjutnya.

Baca juga: Tak Ada Klub Peminat, Real Madrid Masih Kesulitan Melepas Gareth Bale

Terlebih, manajer asal Norwegia itu sudah menyatakan ingin membangun kembali skuad Man United dengan barisan pemain muda.

Hal itu terbukti ketika Man United mendatangkan pemain sayap Swansea City, Daniel James.

Daniel James yang baru berusia 21 tahun terbilang lebih “berguna” untuk proyek masa depan Man United dibanding Bale yang kini sudah berusia 29 tahun.




Close Ads X