Juventus, Tim Paling Sibuk di Bursa Transfer Musim Panas

Kompas.com - 13/06/2019, 18:42 WIB
Presiden Juventus, Andrea Agnelli, tengah berbicara dengan Wakil Presiden Pavel Nedved di pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions melawan Borussia Dortmund di Signal Iduna Park pada 18 Maret 2015.
TOBIAS SCHWARZ / AFPPresiden Juventus, Andrea Agnelli, tengah berbicara dengan Wakil Presiden Pavel Nedved di pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions melawan Borussia Dortmund di Signal Iduna Park pada 18 Maret 2015.

KOMPAS.com - Juventus menjadi klub dengan aktivitas paling banter pada bursa transfer musim panas ini.

Jelang bergulirnya musim 2019-2020, klub yang berjuluk Si Nyonya Tua itu dihadapkan dengan dua pilihan, membidik pemain baru, sekaligus mencari pelatih baru.

Sepeninggal Massimiliano Allegri pada akhir musim, kursi kepelatihan Juventus masih kosong.

Hal tersebut membuat jajaran petinggi klub bergerak cepat sebelum Liga Italia bergulir pada 17 Agustus 2019.

Baca juga: 3 Orang Lama Jadi Kandidat Pelatih Chelsea jika Maurizio Sarri Pergi

Seperti yang dilansir BolaSport.com, jurnalis Sky Sports Italia, Gianluca Di Marzio, mengatakan bahwa petinggi Juventus saat ini tengah berada di Inggris, tepatnya di London.

Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paraciti, diyakini tengah berusaha menyelesaikan perpindahan pelatih Chelsea, Maurizio Sarri.

Sarri memang dikabarkan menjadi bidikan Si Nyonya Tua setelah berhasil membawa Chelsea menjuarai Liga Europa 2018-2019. Mantan pelatih Napoli itu bahkan sudah diizinkan klubnya untuk kembali ke Italia.

Baca juga: Chelsea Dikabarkan Sudah Izinkan Sarri Ke Juventus

Di Marzio menambahkan, agenda Paraciti di London tidak hanya terkait Sarri. Paraciti dilaporkan akan berjumpa dengan salah satu petinggi Manchester United di London, demi memulangkan gelandang tim nasional Perancis, Paul Pogba.

Pogba yang pernah memperkuat Juventus dalam kurun 2012-2016, dirumorkan ingin pergi dari Old Trafford seiring hujan kritikan yang ia terima saat membela The Red Devils, julukan Man United.

Juventus bahkan siap menawarkan bek sayap mereka, Joao Cancelo, sebagai paket transfer kembalinya Pogba. (Septian Tambunan)

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber BolaSport
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X