Jadwal Liga Inggris 2019-2020, Man United Vs Chelsea di Pekan Perdana

Kompas.com - 13/06/2019, 18:24 WIB
Ilustrasi. SHUTTERSTOCKIlustrasi.

KOMPAS.com - Jadwal pertandingan Premier League -kasta teratas Liga Inggris- musim 2019-2020 telah resmi dirilis, Kamis (13/6/2019).

Total ada 380 pertandingan di Liga Inggris pada musim 2019-2020.

Pekan pertama Liga Inggris akan dibuka dengan laga yang mempertemukan runner up musim lalu, Liverpool, dengan Norwich City, pada Jumat (9/8/2019).

Sementara itu, big match di pekan perdana Liga Inggris musim ini akan tersaji di Stadion Old Trafford. Manchester United yang bertindak sebagai tuan rumah akan menjamu Chelsea pada Minggu (11/8/2019).

Adapun juara bertahan, Manchester City akan lebih dulu melakoni laga tandang dengan menantang West Ham United di London Stadium , Sabtu (10/8/2019).

Beda dengan musim-musim sebelumnya, Liga Inggris juga bakal menerapkan jeda musim dingin pada musim 2019-2020.

Baca juga: Jadwal Liga Inggris Bocor, Big Six Hadapi Laga Sulit di Pekan Perdana

Para pemain di Liga Inggris akan mendapatkan waktu berlibur selama dua pekan pada Februari 2020.

Meski demikian, penggemar Liga Inggris tak perlu khawatir bakal kehilangan hiburan. Sebab, jadwal Liga Inggris akan dipecah selama Februari sehingga tetap akan ada laga yang terselenggara.

Jika biasanya pada satu pekan di Liga Inggris memainkan 10 pertandingan, maka untuk Februari hanya akan ada lima laga yang dimainkan di pekan pertama. Setelah itu, akan ada lima pertandingan lagi di pekan kedua.

Baca juga: 4 Bintang Liga Inggris Ini Berpotensi ke Real Madrid pada Musim Panas

Dengan penjadwalan ini, masing-masing tim di Premier League tetap akan mendapatkan waktu istirahat selama satu pekan pada musim dingin. (Bagas Reza Murti)

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber BolaSport
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X