Mino Raiola Bantah Telah Negosiasi dengan PSG untuk Matthijs de Ligt

Kompas.com - 13/06/2019, 17:44 WIB
Matthijs de Ligt, Sabtu (4/5/2019) AFPMatthijs de Ligt, Sabtu (4/5/2019)

KOMPAS.com - Mino Raiola membantah kabar yang menyebutkan dirinya tengah berada di Perancis untuk mengurus kepindahan kliennya, Matthijs de Ligt, ke Paris Saint-Germain (PSG).

Kabar tersebut pertama kali dibagikan oleh seorang jurnalis asal Perancis, Lassana Camara, melaui akun Twitter-nya.

Baca juga: Keputusan De Ligt Pilih PSG Disayangkan Legenda Belanda

Dalam unggahannya tersebut, Lassana terlihat berpose bersama Raiola dan menuliskan bahwa sang agen mendatangi kota Paris untuk merealisasikan transfer Matthijs de Ligt ke PSG.

Mendengar kabar tersebut, Raiola langsung membantahnya. Bahkan, pria berpaspor Belanda ini berani menyebutkan kabar tersebut adalah hoaks.

“Ini adalah contoh klasik dari berita bohong,” kata Raiola kepada kantor berita Italia, ANSA, mengutip dari laman Sportskeeda, Kamis (13/6/2019).

“Foto saya dengan wartawan Perancis? Dia meminta untuk berfoto bersama, tetapi saya benar-benar tidak tahu siapa dia. Saya tidak pernah berbicara dengannya,” ujar Raiola menambahkan.

Bantahan Raiola membuat spekulasi soal masa depan kapten Ajax Amseterdam itu menjadi semakin liar.

Baca juga: PSG Segera Rampungkan Transfer Matthijs de Ligt

Pasalnya, sejumlah klub papan atas Eropa yang mengincar tanda tangan pemain 19 tahun itu seperti mendapatkan angin segar karena sang pemain belum pasti hengkang ke jawara Ligue 1 2018-2019.

Selain PSG, Matthijs de Ligt juga tengah diburu oleh raksasa Liga Spanyol, Bracelona, dan peraih scudetto 2018-2019, Juventus.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X