Liga 1, Bruno Matos Berpeluang Bela Persija Lawan Persela

Kompas.com - 13/06/2019, 12:05 WIB
Selebrasi pemain Persija Jakarta, Bruno Matos, seusai membobol gawang TIRA Persikabo pada leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia di Stadion Pakansari, Minggu (17/2/2019). Dok. Persija JakartaSelebrasi pemain Persija Jakarta, Bruno Matos, seusai membobol gawang TIRA Persikabo pada leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia di Stadion Pakansari, Minggu (17/2/2019).

KOMPAS.com - Kabar baik menghampiri Persija Jakarta jelang pertandingan melawan Persela Lamongan pada pekan kelima Liga 1 2019 di Stadion Surajaya, Lamongan, Jawa Timur, Sabtu (22/6/2019). Bruno Matos kemungkinan besar bisa tampil.

Sebelumnya, Bruno Matos mengalami cedera paha kiri. Ini membuat gelandang asal Brasil tersebut harus latihan terpisah dari Ismed Sofyan dkk dalam beberapa waktu kemarin.

Dokter Tim Persija Jakarta, Donny Kurniawan, memberikan informasi perkembangan terbaru terkait cederanya pemain bernomor punggung 10 itu.

Baca Juga: Bruno Matos Tak Ingin Ikut Jejak Simic yang Jadi Top Skor Piala Presiden

Pria yang akrab disapa Docbro itu mengatakan bahwa sejatinya kondisi Bruno Matos sudah hampir pulih.

"Bruno Matos tinggal relaksasi saja, hari ini dia akan latihan untuk skill dan drill spesifik bola, dari sana kami akan pantau lagi," kata Docbro saat ditemui awak media termasuk BolaSport.com.

Docbro menyarankan agar Bruno Matos tidak usah ikut game internal yang akan dilakukan Persija Jakarta dalam waktu dekat ini. Dikhawatirkan cederanya bisa kambuh sehingga merugikan Macan Kemayoran, julukan Persija.

Baca Juga: Bruno Matos Kagum Lihat The Jakmania Dukung Persija di Myanmar

"Kalau cedera Bruno Matos ini harus sabar-sabar karena ini cedera otot. Nanti kalau dipaksakan yang ada robek," kata Docbro.

Meskipun demikian, Docbro menjamin Bruno Matos bisa bermain melawan Persela Lamongan. Sebab, Persija masih memiliki waktu sembilan hari sebelum pertandingan digelar.

"Saya sih masih optimistis Bruno Matos bisa bermain melawan Persela Lamongan, tapi kami masih tetap pantau perkembangannya," kata Docbro. (Mochamad Hary Prasetya)

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber BolaSport
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X