Terus Dikaitkan dengan Bayern Muenchen, Leroy Sane Enggan Komentar

Kompas.com - 12/06/2019, 21:21 WIB
Leroy Sane tengah mengontrol bola pada pertandingan Manchester City vs Schalke 04 dalam babak 16 besar Liga Champions di Stadion Etihad, 12 Maret 2019. AFP/OLI SCARFFLeroy Sane tengah mengontrol bola pada pertandingan Manchester City vs Schalke 04 dalam babak 16 besar Liga Champions di Stadion Etihad, 12 Maret 2019.

KOMPAS.com - Winger Manchester City, Leroy Sane, menolak berkomentar tentang masa depannya, meski rumor menyebut bahwa ia akan hijrah ke raksasa Liga Jerman, Bayern Muenchen, pada bursa transfer musim panas ini.

Dari pemain Bayern Muenchen macam Manuel Neuer dan Robert Lewandowski, hingga pemilik klub, Karl-Heinz Rummenigge, mengungkapkan bahwa timnya ingin merekrut Sane.

"Kami sudah mendapat ide ini (merekrut Sane) ketika dia masih bermain dengan Schalke, tetapi pada waktu itu kami tidak bisa menggaransi Sane di tempat utama. Robben dan Ribery pada masa puncak kejayaannya pada waktu itu," kata Karl-Heinz.

Baca juga: Belarus Vs Jerman, Sane dan Reus Menangkan Tim Tamu

Ditambah lagi, pemain Bayern lainnya yang juga bergabung ke timnas Jerman, seperti Joshua Kimmich dan Leon Goretzka, dikabarkan diberi misi khusus untuk memuluskan kepindahan pemain berusia 23 tahun itu ke Allianz Arena.

Setelah kemenangan Jerman 8-0 atas Estonia di Kualifikasi Euro 2020 (12/6/2019), Sane ditanya soal masa depannya, namun ia menolak berbicara itu.

"Saya ingin liburan sekarang, semuanya akan terlihat nanti," tutur Sane, seperti yang dilansir BolaSport.com dari Manchester Evening News.

Baca juga: Bayern Butuh Lebih dari Rp 1 Triliun untuk Tebus Leroy Sane

Pun saat ditanya rumor kepindahannya Bayern, Sane hanya menjawab demikian,"hanya itu yang bisa saya jawab soal Bayern."

Sementara itu, Leon Goretzka mengatakan bahwa ia tak memengaruhi Sane soal kepindahan ke klub raksasa Bavaria tersebut. Goretzka menambahkan, soal transfer, Sane harus memutuskannya sendiri.

Sampai saat ini, Sane memang belum memperpanjang kontrak bersama Manchester City karena sering menghuni bangku cadangan.

"Kami coba menawarkan kontrak kepada dia (Sane). Kami ingin dia bertahan. Jika tidak menginginkannya, kami tidak akan menawari kontrak," kata pelatih Man City, Pep Guardiola, setelah laga final Piala FA melawan Watford (18/5/2019).

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber BolaSport
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X