Mbappe Tidak Tertarik Bahas Real Madrid

Kompas.com - 12/06/2019, 19:29 WIB
Kylian Mbappe menepis segala isu yang menghubungkannya dengan Real Madrid, Senin (22/4/2019) AFPKylian Mbappe menepis segala isu yang menghubungkannya dengan Real Madrid, Senin (22/4/2019)

KOMPAS.com - Bomber Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe, buka suara terkait rumor yang menyebutkan dirinya segera berkostum Real Madrid. Dia mengaku tak ingin membicarakan hal tersebut.

Mbappe bukanlah nama baru di daftar belanja Madrid. Pada awal musim panas 2017, klub berjulukan Los Blancos ini nyaris mendapatkan tanda tangan Mbappe tetapi sang pemain memutuskan tetap tinggal di Perancis karena bergabung bersama PSG.

Baca juga: Andorra Vs Perancis, Les Bleus Menang, Mbappe Cetak Gol Ke-100

Sempat mereda, rumor kepindahan Mbappe ke Madrid kembali memanas menjelang jendela transfer musim panas.

Setelah mengantarkan timnas Perancis menang 4-0 atas Andorra pada Kualifikasi Piala Eropa 2020, Rabu (12/6/2019), Mbappe kembali ditanyai soal masa depannya. Top skor Ligue 1 2018-2019 itu menjawab dengan nada kesal.  

"Sekarang bukan waktunya untuk membicarakan tentang Real Madrid. Anda selalu bertanya hal yang sama, tapi ini bukan waktunya," kata Mbappe.

Baca juga: PSG Banderol Harga Mbappe Lebih Tinggi dari Neymar

Mbappe mencetak satu gol pada laga Andorra vs Perancis. Tambahan satu golnya itu membuat Mbappe kini telah mengoleksi 100 gol sepanjang kariernya dari 180 pertandingan bersama klub dan timnas Perancis.

Rinciannya, 87 gol dicetak Mbappe bersama AS Monaco dan PSG sedangkan 13 gol lainnya dihasilkan saat berkostum timnas Perancis dalam ajang internasional.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber GOAL
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X