Klasemen Sementara dan Hasil Lengkap Kualifikasi Euro 2020

Kompas.com - 12/06/2019, 05:30 WIB
Romelu Lukaku merayakan golnya bersama Youri Tielemans dan Eden Hazard pada pertandingan Belgia vs Skotlandia dalam lanjutan kualifikasi Euro 2020 di Stadion King Baudouin, 11 Juni 2019. AFP/JOHN THYSRomelu Lukaku merayakan golnya bersama Youri Tielemans dan Eden Hazard pada pertandingan Belgia vs Skotlandia dalam lanjutan kualifikasi Euro 2020 di Stadion King Baudouin, 11 Juni 2019.
|

KOMPAS.com - Lanjutan laga-laga Kualifikasi Euro atau Piala Eropa 2020 telah selesai dilangsungkan pada Senin (10/6/2019) dan Selasa (11/6/2019).

Pada laga hari ini, Selasa (11/6/2019) atau Rabu dini hari WIB, Jerman menang telak atas lawannya, Estonia, dengan skor 8-0. Hal itu membuat Tim Panser kini menempati posisi kedua pada klasemen sementara Grup C.

Jerman mengumpulkan sembilan poin dari tiga laga. Adapun posisi pertama ditempati oleh Irlandia Utara yang menang 1-0 di kandang Belarus. Irlandia Utara mengumpulkan 12 poin dari empat laga.

Baca juga: Jerman Vs Estonia, Tim Panser Pesta 8 Gol ke Gawang Lawan

Di Grup D, posisi puncak ditempati oleh Irlandia dengan 10 poin dari empat laga, sedangkan posisi kedua ditempati oleh Denmark dengan lima poin.

Di Grup E, Hongaria kini memuncaki klasemen setelah menang atas Wales dengan skor 1-0. Hasil itu membuat Hongaria mengumpulkan sembilan poin dari empat laga. 

Posisi kedua ditempati oleh Slowakia yang menang 5-0 atas Azerbaijan. Slowakia telah mengumpulkan enam poin dari tiga laga.

Sementara itu, Spanyol yang menang 3-0 atas Swedia saat ini memuncaki klasemen dengan nilai sempurna 12 dari empat kali bermain. Posisi kedua diisi oleh Romania dengan tujuh poin dari empat laga.

Baca juga: Spanyol Vs Swedia, Kepa Senang Bisa Gusur De Gea dari Starter

Tren kesempurnaan Spanyol juga ditiru timnas Polandia di Grup G. Tim Putih-Merah menghajar Israel 4-0 pada duel terbaru di Stadion Nasional Warsawa.

Polandia kini duduk di puncak klasemen Grup G, juga dengan raupan 12 poin dan keunggulan 5 angka di atas Israel.

Baca juga: Hasil Lengkap Kualifikasi Euro 2020, Spanyol-Polandia Menang Beruntun

Kylian Mbappe merayakan gol Florian Thauvin pada pertadingan Andorra vs Perancis dalam lanjutan kualifikasi Euro 2020 di Stadion Nasional Andorra La Vella, 11 Juni 2019. AFP/FRANCK FIFE Kylian Mbappe merayakan gol Florian Thauvin pada pertadingan Andorra vs Perancis dalam lanjutan kualifikasi Euro 2020 di Stadion Nasional Andorra La Vella, 11 Juni 2019.

Di Grup H, Perancis kini memuncaki klasemen dengan sembilan poin setelah menang 4-0 atas Andorra. Adapun posisi kedua ditempati oleh Turki dengan poin yang sama, hanya kalah selisih gol.

Baca juga: Andorra Vs Perancis, Les Bleus Menang, Mbappe Cetak Gol Ke-100

Di Grup I, Belgia yang mengalahkan Skotlandia dengan skor 3-0 kini memuncaki klasemen dengan raihan sempurna, 12 poin dari empat laga. Tempat kedua diisi oleh Rusia dengan sembilan poin.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X