Kompas.com - 11/06/2019, 08:20 WIB
Kiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga, menunjukkan gestur menolak ditarik keluar lapangan dalam laga melawan Manchester City di final Piala Liga Inggris, 24 Februari 2019. ADRIAN DENNIS / AFPKiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga, menunjukkan gestur menolak ditarik keluar lapangan dalam laga melawan Manchester City di final Piala Liga Inggris, 24 Februari 2019.
Penulis Alsadad Rudi
|

KOMPAS.com - Kiper tim nasional Spanyol, Kepa Arrizabalaga, senang bisa kembali menjadi starter saat menghadapi Swedia pada lanjutan laga Grup F Kualifikasi Euro atau Piala Eropa 2020 di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Senin (10/6/2019) atau Selasa dini hari WIB.

Ini merupakan ketiga kalinya Kepa dipilih bermain sejak menit awal, menggantikan kiper yang sebelumnya selalu jadi pilihan utama, David De Gea.

Kepa menolak terlibat dalam perdebatan seputar siapa yang lebih baik antara dirinya dan De Gea.

Baca juga: Indra Sjafri Akan Depak Pemain Seperti Kepa Arrizabalaga

"Kita harus menganggapnya alami, ini sepak bola. Saya senang bisa bermain, membantu tim, dan menyelesaikan musim ini dengan yang cara yang terbaik," kata kiper Chelsea itu.

Menurut Kepa, dia akan terus berupaya seperti yang dilakukannya sekarang. Dia akan berupaya memberikan yang terbaik untuk setiap tim yang dibelanya.

"Mudah-mudahan saya bisa terus menjaga kepercayaan pelatih tim nasional," kata dia.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Pada akhirnya, kita semua ingin bermain. Pau Lopez, De Gea, dan saya berlatih untuk bermain, dan bagaimana pun, ini adalah keputusan pelatih. Ini adalah tanggung jawabnya," katanya.

Baca juga: Spanyol Vs Swedia, Ketiga Kalinya Kepa Starter Gantikan De Gea

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber GOAL
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.