Saham Bali United Sudah Dilepas ke Publik, Berikut Harganya

Kompas.com - 11/06/2019, 06:20 WIB
Seragam terbaru Bali United untuk musim kompetis 2019. Dok. Bali United Seragam terbaru Bali United untuk musim kompetis 2019.

JAKARTA, KOMPAS.com - Saham klub Bali United sudah mulai dilepas ke publik pada Senin (10/6/2019).

Selaku pihak yang memiliki dan mengelola klub, PT Bali Bintang Sejahtera Tbk telah mendapatkan pernyataan efektif atas pernyataan pendaftaran untuk melakukan penawaran umum perdana saham (IPO) pada tanggal 31 Mei 2019 dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Bersamaan dengan itu pula, OJK telah menetapkan saham perseroan sebagai efek syariah. Dalam IPO ini, perseroan melepas sebanyak 2 miliar saham atau 33,33 persen dari jumlah modal ditempatkan dan disetor.

Harga penawarannya adalah Rp 175 per saham. Dari kegiatan penjualan saham ini, perseroan menargetkan memperoleh dana mencapai Rp 350 miliar.

Baca juga: Segera Melantai di Bursa, Bali United Bidik Pendapatan Naik Dua Kali Lipat

Terhitung mulai tanggal 10-12 Juni 2019, perseroan membuka gerai penawaran umum di Hotel Inna Bali Heritage, Jalan Veteran Nomor 3, Dauh Puri Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar.

Saham perseroan akan dicatatkan dan mulai diperdagangkan di Bursa Efek Indonesia pada tanggal 17 Juni 2019 dengan tiker BOLA.

Pembukaan gerai penawaran umum yang dilakukan di Denpasar, Bali, diharapkan dapat memudahkan pendukung dan fans Bali United yang kebanyakan berdomisili di Bali, untuk ikut serta dalam berinvestasi pada saham Bali United.

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X