Kompas.com - 10/06/2019, 22:00 WIB
Dua bintang Golden State Warriors, Stephen Curry dan Kevin Durant NBADua bintang Golden State Warriors, Stephen Curry dan Kevin Durant

KOMPAS.com - Pemain andalan Golden State Warriors, Kevin Durant, mempunyai peluang tampil pada partai kelima Final NBA 2019 melawan Toronto Raptors, Selasa (11/6/2019).

Seperti yang dilansir BolaSport dari ESPN, pebasket 30 tahun itu dikabarkan sudah berlatih bersama rekan setimnya.

Hal tersebut menjadi latihan perdana Durant sejak terkena cedera betis dalam babak semifinal Wilayah Barat pada 8 Mei 2019 .

Baca juga: Raih Kemenangan di Gim Ketiga Final NBA, Nick Puji Toronto Raptors

Pelatih Golden State Warriors, Steve Kerr, optimistis pemain bertinggi badan 206 cm itu bisa bermain melawan Toronto Raptors.

"Dia akan berlatih bersama kami hari ini dan melakukan porsi ekstra bersama para pemain muda. Kami akan mengecek kondisinya dari hasil latihan tersebut," ujar Steve Kerr.

Golden State Warriors saat ini dalam posisi tertinggal 1-3 dari Toronto Raptors.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Hasil Final NBA, Raptors Ungguli Warriors, Kedudukan 2-1

Mereka sempat menyamakan kedudukan 1-1 pada gim kedua final NBA 2019 saat bertanding di Scotiabank Arena, Toronto, Canada, Minggu (2/6/2019). Namun, pada akhirnya Stephen Curry cs harus kalah dalam dua gim berturut-turut.

Steve Kerr pun berharap Durant segera sembuh dan bisa bermain sesegera mungkin.

"Tentu saja kami berharap dia bisa fit, karena dia baru akan kembali berlatih. Kami akan  mengetahui perkembangannya setelah latihan," tutupnya. (Delia Mustikasari)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.