3 Pemain Persela Absen di Latihan Perdana Pasca-Lebaran

Kompas.com - 10/06/2019, 20:30 WIB
Para pemain Persebaya Surabaya berlatih di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Selasa (7/5/2019). persebaya.idPara pemain Persebaya Surabaya berlatih di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Selasa (7/5/2019).

LAMONGAN, KOMPAS.com - Persela Lamongan menggelar latihan perdana pasca-libur lebaran di Stadion Surajaya, Lamongan, Senin (10/6/2019).

Dalam kesempatan ini, jajaran pelatih tim Laskar Joko Tingkir mencoba fokus melihat sekaligus membenahi kondisi para pemain setelah libur lebaran.

"Ini latihan conditioning saja setelah habis libur lebaran. Namanya latihan perdana, ya ada (kondisi pemain) yang bagus, ada yang kurang, ini menjadi catatan kami," ujar asisten pelatih Persela, Danur Dara, Senin (10/6/2019).

Pada latihan perdana ini, ada tiga pemain yang terlihat belum bergabung bersama tim Persela dengan alasan berbeda. Mereka adalah Muhammad Hambali Tolib, Arif Satria, serta Kei Hirose.

"Hambali ke timnas (U-23 Indonesia), Kei kondisinya sedang sakit perut, Arif kayaknya belum kebagian tiket (pesawat), jadi ada tiga pemain yang absen," ucap dia.

Baca juga: Arema Vs Persela, Kemenangan Pertama Singo Edan

Meski demikian, Danur menyatakan, siap memaksimalkan waktu yang ada sebelum mereka kembali bertanding dalam lanjutan Liga 1 musim ini. Terlebih, jadwal pekan keempat Liga 1 juga ditunda, lantaran berbarengan dengan agenda timnas yang masuk dalam kalender FIFA.

"Ada keuntungan buat kami. Ada penundaan membuat kami bisa melakukan pembenahan tim, penundaan laga pekan keempat ini akan kami maksimalkan benar untuk pembenahan kelemahan tim," kata dia.

Baca juga: Arema FC Vs Persela, Aji Santoso Manfaatkan Singo Edan yang Tertekan

Dari tiga pertandingan yang sudah dilakoni sejauh ini di pentas Liga 1, penampilan skuad Persela memang bisa dikatakan belum cukup memuaskan. Mereka hanya mampu meraup 1 poin dari tiga pertandingan.

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X