Liga 1, Bek Persija Senang Julio Banuelos Bawa Metode Latihan Modern

Kompas.com - 09/06/2019, 21:43 WIB
Bek Persija Jakarta, Ryuji Utomo. Dok. Persija JakartaBek Persija Jakarta, Ryuji Utomo.

KOMPAS.com - Bek Persija Jakarta, Ryuji Utomo, menyambut positif kehadiran Julio Banuelos sebagai pelatih baru tim berjulukan Macan Kemayoran ini.

Julio Banuelos ditunjuk oleh manajemen Persija sebagai pelatih pada kompetisi Liga 1 2019. Dia menggantikan peran Ivan Kolev, yang gagal memberikan prestasi maksimal pada awal musim ini.

Baca Juga: Alasan Persija Tunjuk Asisten Luis Milla Jadi Pelatih Baru

Sebelum menangani Persija, nama Julio Banuelos sudah dikenal baik oleh para pemain mengingat sang pelatih pernah menjadi asisten eks pelatih timnas Indonesia, Luis Milla. Dia menjadi asisten bersama Eduardo Perez selama beberapa bulan di timnas.

Dikutip BolaSport.com dari laman resmi klub, Minggu (9/6/2019), Ryuji Utomo, bek Persija Jakarta, menyambut positif kehadiran Banuelos sebagai pelatih anyar.

Ryuji mengaku sangat senang dengan kehadiran Banuelos, yang dianggap dapat membawa metode pelatihan modern ke dalam tim.

"Pastinya senang sekali pada hari pertama ini. Latihannya menurut saya sangat modern," ujar Ryuji Utomo.

Baca Juga: Inilah Pelatih Baru Persija Jakarta Pengganti Ivan Kolev

"Kita bisa lihat sendiri semuanya taktikal sekali," ucap Ryuji Utomo.

Ryuji menambahkan, lantaran Banuelos merupakan mantan asisten pelatih Luis Milla, dirinya jadi ingin menimba ilmu dalam hal sepak bola modern.

"Saya sempat juga dilatih oleh Luis Milla. Pastinya senang dengan metode sepak bola modern yang dibawa Julio," kata Ryuji. (Bayu Chandra)

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber BolaSport
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X