Kompas.com - 09/06/2019, 21:00 WIB

PADANG, KOMPAS.com - Semen Padang memperpanjang jatah libur latihan. Hal itu tidak terlepas dari diundurnya jadwal pertandingan pekan keempat Liga 1 2019.

Semula, para pemain Semen Padang akan berlatih kembali setelah libur Lebaran pada Sabtu (8/6/2019). Sementara itu, latihan terakhir sebelum Lebaran pada 31 Mei 2019.

Baca Juga: Liga 1, Pulatov Ungkap Kunci Kokohnya Lini Belakang Semen Padang

"Para pemain akan kembali latihan pada Senin (10/6/2019) mendatang. Memang dalam menghadapi Lebaran kami memberikan waktu libur," ujar pelatih Semen Padang, Syafrianto Rusli, Minggu (9/6/2019).

Lebih jauh dijelaskan oleh Syafrianto, tujuan diberikan libur Lebaran ini agar para pemain bisa berkumpul dengan keluarga.

"Lebaran momen yang penting. Jadi kami memberikan waktu untuk pemain dan tim pelatih bersama keluarga," ungkapnya.

Baca Juga: Liga 1, Pulatov Mulai Temukan Permainan Terbaik bersama Semen Padang

Meski libur, para pemain diberi program latihan yang dijalankan sendiri. Dengan demkian, mereka selalu dalam kondisi fit.

"Jadi saat latihan nanti para pemain bisa dalam kondisi fit dan tidak ada yang cedera," paparnya.

Pada pekan keempat Liga 1 2019, Semen Padang menghadapi PS Tira Persikabo. Seharusnya, duel terjadi pada 14 Juni di Padang.

Namun, laga tersebut diundur. Semen Padang kembali bertanding menghadapi Perseru Badak Lampung FC pada 21 Juni di Padang pada pekan kelima.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.