Ronaldo Hentikan Bus Portugal untuk Foto dengan Seorang Bocah

Kompas.com - 09/06/2019, 15:45 WIB
Cristiano Ronaldo membawa bola pada pertandingan Portugal vs Swiss dalam semifinal UEFA Nations League di Stadion Do Dragao, seusai dirinya mencetak hat-trick pada laga tersebut, 5 Juni 2019. AFP/MIGUEL RIOPACristiano Ronaldo membawa bola pada pertandingan Portugal vs Swiss dalam semifinal UEFA Nations League di Stadion Do Dragao, seusai dirinya mencetak hat-trick pada laga tersebut, 5 Juni 2019.

KOMPAS.com - Kapten tim nasional Portugal, Cristiano Ronaldo, melakukan tindakan terpuji terhadap penggemarnya akhir-akhir ini. Terbaru, dia foto bersama seorang bocah.

Ronaldo yang tengah berada bus tim nasional Portugal, melihat seorang bocah yang membawa tulisan tentang keinginannya bertemu sang megabintang.

"Cristiano, beri aku pelukan," tulis sang bocah pada kertas yang dibentangkannya.

Baca juga: Portugal Vs Belanda, Van Dijk Enggan Hanya Pikirkan Ronaldo

Melihat hal itu, pemain berusia 34 tahun tersebut rela meminta sopir untuk menghentikan laju bus.

Begitu bus terhenti, bocah itu langsung dipersilakan menaiki bus timnas Portugal. Bocah kecil itu bernama Eduardo Moreira yang tengah mengidap kanker.

Setelah Eduardo naik bus timnas Portugal, Ronaldo beranjak dari tempat duduknya. Pemain yang sudah meraih lima gelar Ballon d'Or itu menghampiri Eduardo dan berfoto bersamanya.

Baca juga: Portugal Vs Belanda, Koeman Siapkan Penawar untuk Ronaldo

Pemain yang saat ini membela klub Juventus itu terlihat sangat senang bisa bertemu dan berpose bersama Eduardo.

Ronaldo saat itu tengah bersiap-siap bersama skuad timnas Portugal menghadapi final UEFA Nations League 2019.

Timnas Portugal akan bertemu dengan Belanda pada partai puncak yang akan dilaksanakan di Estadio do Dragao, Senin (10/6/2019), pukul 01.45 WIB. (Ardhianto Wahyu Indraputra)

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber BolaSport
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X