Willian Dibaptis di Sungai Jordan

Kompas.com - 07/06/2019, 00:52 WIB
pemain asal Brasil, Willian jalani  baptis ulang di sungai Jordan pemain asal Brasil, Willian jalani baptis ulang di sungai Jordan

LONDON, Kompas.com - Pemain Brasil yang kini bermain untuk Chelsea, Willian  menjalani baptis ulang di sungai Jordan saat berkunjung ke Israel pada masa libur kompetisi.

Sebagai seorang penganut Kristen, Willian memgikuti apa yang dilakukan Yesus Kristus dengan dipermandikan di sungai Yordan. Hal ini diungkapnya dalam akun Instagram miliknya,"Bahagia bisa memperbarui permandian saya, di tempat yang menurut saya sangat penting yaitu sungai Jordan."

Lebih dari setengah juta turis dan  peziarah mengunjungi sungai Yiordan dan dipermandikan kembali dengan airnya, meski mereka telah menjalani ritual tersebut sebelumnya.

Rekan Willian di Chelsea, Diego Costa memuji langkahnya dengan mencantumkan emoji senyum. Sementara rekannya asal Brasil yang bermain di Tottenham Hostpur, Lucas Moura menmbalas,"Puji Tuhan! Indah sekali, saudaraku. Saya kenal tempat itu."

Willian yang telah beusia 30 tahun akan habis masa kontraknya di Stamford Bridge opada 2020.  Namun tampaknya pihak The Blues akan memperpanjang kontrak pemain Brasil ini untuk satu tahun lagi. Mereka tidak ingin risiko kehilangan Willian di saat belum menemukan pemain pengganti di posisinya.

Willian tampaknya juga siap untuk tetap memperkuat Chelsea yang akan segera kehilangan pelatih Maurizio Sarri.  Pelatih ini akan bergabung dengan Juventus dan akan diikuti pemain Eden Hazard yang akan bergabung dnegan Real Madrid.





Close Ads X