Jan Oblak Setia dengan Atletico Madrid

Kompas.com - 06/06/2019, 15:27 WIB
Kiper Atletico Madrid, Jan Oblak, melakukan pemanasan menjelang laga kedua semifinal Liga Europa melawan Arsenal, 3 Mei 2018 di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid. GABRIEL BOUYS/AFPKiper Atletico Madrid, Jan Oblak, melakukan pemanasan menjelang laga kedua semifinal Liga Europa melawan Arsenal, 3 Mei 2018 di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid.
|

KOMPAS.com - Kiper Jan Oblak berharap bisa memperbarui kontraknya dengan Atletico Madrid.  

Oblak tidak ingin berpaling ke lain hati, lantaran Atletico Madrid senantiasa memotivasi para pemainnya agar tampil penuh ambisi di setiap pertandingan.

Pada April lalu, Oblak memperpanjang kesepakatan dengan Los Rojiblancos, yang bakal berlaku sampai Juni 2021, dengan durasi dua tahun.

"Saya memperpanjang kontrak di sini, meski tidak ada perubahan dalam kontrak baru itu," kata Oblak kepada Ekipa sebagaimana dikutip oleh Marca.

"Sejauh ini, ambisi Atletico Madrid selaras dengan ambisi saya, karena itu saya akan melanjutkan kontrak di sini. Saya tetap bertahan di sini karena mereka memiliki ambisi, yang berpadanan dengan ambisi saya pribadi," kata Oblak.

Baca juga: Neymar Absen di Copa America 2019

Oblak pun mengaku yakin timnya akan mendatangkan pemain-pemain berkualitas demi meraih gelar pada musim depan.

"Ketika saya berangkat ke kantor klub untuk menandatangani kontrak baru, kami berbicara mengenai masa depan, dan mereka menjamin bahwa klub tetap memiliki ambisi."

Pemain berpaspor Slovenia itu dikenal sebagai salah satu penjaga gawang terbaik di dunia sejak bergabung di Atletico Madrid dengan jumlah bayaran sebanyak 16 juta euro. Ia didatangkan dari Benfica pada 2014.

Pelatih Atletico Madrid secara reguler memasang Oblak sebagai penjaga gawang utama selama empat musim belakangan ini.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X