Kompas.com - 06/06/2019, 11:02 WIB
Pemain Toronto Raptors, Kawhi Leonard, berusaha melawati lawan saat tampil pada gim ketiga final NBA melawan Golden State Warriors di Oracle Arena, Oakland, California, pada Rabu (5/6/2019) atau Kamis pagi. EZRA SHAW / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFPPemain Toronto Raptors, Kawhi Leonard, berusaha melawati lawan saat tampil pada gim ketiga final NBA melawan Golden State Warriors di Oracle Arena, Oakland, California, pada Rabu (5/6/2019) atau Kamis pagi.
|

KOMPAS.com - Toronto Raptors kembali unggul atas Golden State Warriors setelah tim basket asal Kanada tersebut meraih kemenangan pada gim ketiga Final NBA 2019.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Oracle Arena, Oakland, Amerika Serikat, Rabu (5/6/2019) waktu setempat atau Kamis pagi WIB, Toronto menang dengan skor 123-109.

Kemenangan ini membuat Toronto Raptors mengungguli Golden State Warriors dengan skor 2-1.

Forward Kawhi Leonard menjadi pahlawan kemenangan Toronto Raptors. Kahwi menjadi pemain paling subur dengan mencatat 30 poin, 7 rebound, dan 6 assist.

Dari kubu Golde State Warriors, Stephen Curry masih memiliki sumbangsih terbesar dengan torehan 47 poin, torehan pribadi terbesarnya pada ajang NBA Finals.

Hanya, performa impresif Curry tidak diimbangi oleh rekan-rekan setimnya. Absennya dua pilar lain, Kyle Thompson dan Kevin Durant, tampaknya menjadi pukulan hebat bagi Warriors.

Dominasi Raptors sudah terlihat sejak kuarter pertama. Tim tamu unggul jauh dengan skor 36-29.

Baca juga: Final NBA, Cedera Hamstring Klay Thompson Diyakini Tak Parah

Namun, Golden State Warriors menolak menyerah. Menjelang berakhirnya kuarter kedua, anak asuh Steve Kerr memberikan tekanan hebat ke jantung pertahanan Toronto Raptors.

Namun, Raptors mampu menutup kuarter kedua dengan keunggulan skor 24-23.

Berniat memperkecil ketertinggalan skor 60-52 pada paruh pertandingan, Warriors semakin agresif pada kuarter ketiga. Di sisi lain, Raptors juga tak mau mengalah.

Halaman:


Video Pilihan

Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.