Bayern Batal Rekrut Leroy Sane

Kompas.com - 05/06/2019, 08:46 WIB
Leroy Sane tengah mengontrol bola pada pertandingan Manchester City vs Schalke 04 dalam babak 16 besar Liga Champions di Stadion Etihad, 12 Maret 2019. AFP/OLI SCARFFLeroy Sane tengah mengontrol bola pada pertandingan Manchester City vs Schalke 04 dalam babak 16 besar Liga Champions di Stadion Etihad, 12 Maret 2019.
|

KOMPAS.com - Bayern Muenchen memutuskan untuk mundur dalam perburuan mendatangkan Leroy Sane dari Manchester City. Presiden Bayern Muenchen, Uli Hoeness, menjelaskan bahwa pihaknya menyerah karena harga pemain berusia 23 tahun tersebut "gila."

Sane belum memperpanjang kontraknya bersama City di tengah desas-desus terkait kepindahan ke juara Bundesliga tersebut.

Namun, Hoeness mengatakan Bayern mustahil bisa merekrut Sane. 

"Saya sedikit skeptis. Tidak mungkin (transfer Sane) akan berhasil. Kita berbicara tentang harga yang gila," katanya.

Baca juga: Kabar Transfer Leroy Sane, Man City Tolak Tawaran Bayern Muenchen

Pekan lalu, The Guardian melaporkan bahwa City telah menolak tawaran Munchen sebesar lebih dari 80 juta euro (sekitar Rp1,27 triliun) untuk winger lincah tersebut.

Sebelumnya klub Jerman tersebut sudah menggelontorkan 80 juta euro untuk mendatangkan bek asal Prancis Lucas Hernandez pada awal tahun ini, sebuah rekor klub yang Hoeness sebut tidak akan dipecahkan dalam waktu dekat.

Kontrak Sane saat ini akan berakhir pada 2021. Pelatih City Pep Guardiola mengatakan bahwa klub ingin memperpanjang kontrak pemain timnas Jerman tersebut.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X