Joao Felix Dinilai Punya Kemiripan dengan Griezmann

Kompas.com - 04/06/2019, 20:55 WIB
Joao Felix laris manis bak kacang goreng, Sabtu (20/4/2019) AFPJoao Felix laris manis bak kacang goreng, Sabtu (20/4/2019)

KOMPAS.com - Pemain muda Benfica, Joao Felix, dinilai punya kemiripan dengan Antoine Griezmann. Hal itu dilontarkan mantan gelandang Portugal dan Atletico Madrid, Tiago.

Felix yang baru berusia 19 tahun telah menarik minat banyak klub top Eropa, di antaranya Real Madrid, Manchester City dan Manchester United.

"Dia bisa bermain di tim mana pun di dunia," kata Tiago kepada El Partidazo de COPE.

Baca juga: Manchester City Punya Cara Lain untuk Datangkan Joao Felix

"Saya tidak yakin Benfica mau menjualnya dengan harga 80 juta euro. Dia pemain yang sedikit mengingatkan saya pada Griezmann," lanjutnya.

Tiago, yang sekarang menjadi asisten pelatih di Atletico, kemudian angkat bicara mengenai Griezmann yang akan segera meninggalkan klub.

Setelah membela Atletico selama lima musim, Griezmann dikait-kaitkan dengan kepindahan ke Barcelona. Tetapi Griezmann masih menolak menyebutkan di klub mana ia akan berlabuh.

Baca juga: Joao Felix Lebih Tajam Dibanding Cristiano Ronaldo di Usia 19 Tahun

Namun Tiago berharap pemain berusia 28 tahun itu benar-benar bisa bergabung dengan Barca.

"Dia adalah pemain hebat dan rekan setim yang hebat. Dia selalu memberikan segalanya untuk klub. Kami semua percaya ia akan bermain di Barca musim depan," pungkasnya.



Sumber GOAL
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X