Bisa Dicap Pengkhianat Napoli, Jorginho Peringatkan Sarri Tak ke Juve

Kompas.com - 04/06/2019, 18:00 WIB
Maurizio Sarri tampak memberi instruksi kepada Davide Zappacosta pada pertandingan Chelsea vs Eintracht Frankfurt dalam semifinal Liga Europa di Stadion Stamford Bridge, 9 Mei 2019. AFP/OLIVER GREENWOOD Maurizio Sarri tampak memberi instruksi kepada Davide Zappacosta pada pertandingan Chelsea vs Eintracht Frankfurt dalam semifinal Liga Europa di Stadion Stamford Bridge, 9 Mei 2019.

KOMPAS.com - Gelandang Chelsea, Jorginho memperingatkan pelatihnya, Maurizio Sarri agar tak menerima pinangan Juventus.

Jorginho dan Sarri datang ke Chelsea di saat yang bersamaan pada pertengahan 2018. Keduanya pindah dari Napoli, rival Juve di Serie A.

Atas dasar itu, Jorginho menilai Sarri bisa dicap pengkhianat di Napoli jika pada akhirnya bersedia ke Juventus.

Sarri memang jadi kandidat kuat pelatih baru Juventus setelah kepergian Massimiliano Allegri.

Baca juga: Sarri dan Juventus Dikabarkan Capai Kesepakatan

"Para penggemar Napoli masih mengenangnya di hati mereka, jadi normal jika mereka bisa marah. Mereka bisa menganggapnya sebagai pengkhianatan, mereka seperti itu. Kita akan lihat apa yang terjadi," kata Jorginho.

Meski sempat mendapat kritikan tajam, Sarri banyak dinilai berhasil membawa Chelsea finis dengan prestasi yang cukup baik.

Selain menjuarai Liga Europa, Sarri memimpin The Blues finis di posisi ketiga Liga Premier dan masuk final Piala Liga, sebelum dikalahkan Manchester City lewat adu penalti.

Karena itu, Jorginho berharap Sarri tetap berharap Sarri bertahan di Chelsea.

Baca juga: Diincar Juventus, Rumah Sarri Dipasangi Spanduk oleh Suporter Napoli

"Ini adalah musim pertama yang bagus di Chelsea. Jadi (kepindahan Sarri) akan menyedihkan bagi semua orang," ujar Jorginho.

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X