Kompas.com - 04/06/2019, 16:00 WIB
Rene Mihelic dan Arthur Gevorkyan dalam sesi latihan tim Persib Bandung dok. PersibRene Mihelic dan Arthur Gevorkyan dalam sesi latihan tim Persib Bandung
|

KOMPAS.com - Persib Bandung meliburkan pemain selama sepekan sejak Sabtu (1/6/2019). Persib meliburkan pemainnya agar bisa merayakan Hari Raya Idul Fitri. 

Berbagai kegiatan dilakukan para pemain, termasuk memanfaatkan kesempatan untuk pulang ke kampung halamannya masing-masing dan berkumpul bersama keluarga. 

Pemain anyar Persib, Rene Mihelic, tidak pulang kampung ke negara asalnya, Slovenia. Mihelic ternyata lebih memilih mengisi waktu berliburnya di Indonesia. 

"Saya senang karena istri dan anak saya datang ke Indonesia. Sekarang saya isi waktu libur ini dengan mengunjungi Bali bersama keluarga," ungkap Mihelic. 

Mengisi waktu bersama keluarga kecilnya di Pulau Dewata, gelandang bernomor punggung 82 ini mengaku sangat bahagia. Mihelic memang sudah sejak lama ingin mengunjungi pulau yang terkenal dengan pantai indahnya tersebut. 

Baca juga: Bomber Persib Targetkan Tira Persikabo Jadi Korban Pertama

"Terus terang saja, ini baru pertama kali saya berlibur di Bali. Ini menyenangkan," imbuhnya. 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Meski mendapatkan libur cukup panjang, seluruh pemain tetap diberikan program latihan oleh tim pelatih. Pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya mengatakan, Supardi Nasir Bujang dan kawan-kawan bakal mendapatkan program khusus dari pelatih Robert Alberts. 

"Sekarang agak berbeda. Kami dari tim pelatih memberikan program latihan melalui video yang sudah dibagikan kepada para pemain agar mereka bisa melihat contoh langsung," ujar eks pelatih PKT Bontang tersebut. 

Yaya menambahkan, program ini merupakan metode baru yang jarang dilakukan sebelumnya.  "Jadi, pemain libur dimulai sejak hari pertama pulang, lebaran hari kesatu dan kedua saja. Sisanya mereka berlatih. Ini program berbeda dari sebelumnya yang khusus dari coach Robert untuk memudahkan pemain," papar Yaya menjelaskan 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber Persib
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.