Demi Pogba, Real Madrid Rela Kehilangan 3 Pemain Ini

Kompas.com - 04/06/2019, 04:10 WIB
Paul Pogba sudah mengutarakan keinginannya untuk hengkang dari Manchester United di akhir musim, Rabu (24/4/2019)AFP Paul Pogba sudah mengutarakan keinginannya untuk hengkang dari Manchester United di akhir musim, Rabu (24/4/2019)

KOMPAS.com - Raksasa Liga Spanyol, Real Madrid, semakin serius memburu tanda tangan gelandang Manchester United, Paul Pogba. Tiga pemain siap dikorbankan demi mendapatkan servis bintang tim nasional Perancis itu.

Paul Pogba termasuk target utama Los Blancos, julukan Real Madrid, pada bursa transfer musim panas. Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, yang menginginkan pemain 26 tahun itu menjadi bagian dari skuadnya pada musim depan.

Baca juga: Pogba Batal Kenakan Ban Kapten Man United Musim Depan

Peluang Madrid mendaratkan Pogba di Santiago Bernabeu terbilang cukup terbuka karena sang pemain pernah mengatakan bahwa Madrid adalah klub impiannya.

Kontrak Pogba di Man United akan habis pada musim panas 2021. Tetapi, Man United dikabarkan tidak akan mencegah jika mantan pemain Juventus itu ingin hengkang.

Ditambah, sebagian besar fans The Red Devil, julukan Manchester United, menuntut agar pemain nomor punggung 6 segera “dihilangkan” dari skuad Ole Gunnar Solskjaer.

Kendati demikian, Madrid harus merogoh kocek dalam-dalam untuk bisa mendapatkan pemain yang mengantarkan timnas Perancis juara Piala Dunia 2018 itu.

Dilansir dari Sportskeeda, Senin (3/6/2019), Man United merelakan Pogba pergi jika ada klub yang berani membayar mahar sang pemain yang mencapai 160 juta poundsterling (sekitar Rp 2,8 triliun).

Baca juga: Toni Kroos Peringatkan Paul Pogba

Di sisi lain, Presiden Real Madrid, Florentino Perez, yang sejak awal tidak setuju dengan pembelian Pogba dikabarkan enggan membayar banderol selangit yang dipatok Man United.

Sebagai alternatif, Madrid dilaporkan rela menawarkan tiga pemain mereka demi mendapatkan Pogba.

Ketiga pemain tersebut adalah Gareth Bale, James Rodriguez, dan Keylor Navas. Madrid rela memberikan ketiganya karena tidak masuk dalam rencana klub untuk musim depan.

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X