Penyebab Kecelakaan Reyes, Ban Mobil Bocor Saat Kecepatan 237 Kpj

Kompas.com - 03/06/2019, 20:16 WIB
Jose Antonio Reyes semasa hidupnya.AFP PHOTO / ODD ANDERSEN Jose Antonio Reyes semasa hidupnya.

KOMPAS.com - Sebuah laporan di Spanyol mengungkap penyebab terjadinya kecelakaan yang menewaskan pesepak bola Jose Antonio Reyes, Sabtu (1/6/2019).

Menurut Mundo Deportivo, yang telah memiliki akses ke laporan polisi, ban Mercedes Brabus S550 yang dikemudikan Reyes bocor saat mobil sedang melaju pada kecepatan 237 kilometer per jam.

Akibatnya, mobil kehilangan kendali. Kendaraan itu akhirnya keluar jalan dan menabrak blok beton di sisi jalan raya dekat kota Alcala de Guadaira, sebelum terbalik dan terbakar.

Baca juga: Jenazah Reyes Dibawa ke Markas Sevilla Sebelum Dimakamkan

Sepupu Reyes, Jonathan Reyes (23), juga tewas dalam kecelakaan tersebut. Dia dimakamkan pada Minggu (2/6/2019), sehari sebelum Reyes dimakamkan.

Sepupu lainnya, Juan Manuel Calderon, mampu melarikan diri dari kendaraan yang hangus terbakar. Calderon tengah dalam perawatan intensif di Rumah Sakit Virgen del Rocio setelah mengalami luka bakar serius.

Semasa hidupnya, Reyes memulai karier di Sevilla. Ia kemudian sempat berpindah-pindah klub, antara lain Arsenal, Real Madrid, hingga melanglang buana ke China.

Sebelum kecelakaan, Reyes bermain untuk klub Segunda Division, Extremadura.

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X