Bomber Persib Targetkan Tira Persikabo Jadi Korban Pertama

Kompas.com - 03/06/2019, 15:10 WIB
Ezechiel Ndouasel dan Jaimerson Xavier berduel pada pertandingan Persib Bandung vs Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1 di GBLA, 23 September 2018. TABLOID BOLA/FERNANDO RANDY Ezechiel Ndouasel dan Jaimerson Xavier berduel pada pertandingan Persib Bandung vs Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1 di GBLA, 23 September 2018.

KOMPAS.com - Penyerang Persib Bandung, Ezechiel N'douassel, belum mampu mencetak gol di kompetisi Liga 1 2019.

Dari dua laga yang sudah dijalaninya, Eze gagal mencatat namanya di papan skor. Hal ini berbeda dengan performa Eze pada musim lalu. 

Pada musim lalu, Eze mencetak gol di laga pembuka kontra PS TNI (kini Tira Persikabo). 

Eze pun menyatakan siap membuka keran golnya saat melawan Tira Persikabo dalam laga tunda pekan ke-2 pada 18 Juni mendatang,

"Harus. Saya harus lebih baik untuk pertandingan selanjutnya. Intinya saya harus lebih kerja keras lagi dan cetak gol lagi untuk Persib," ungkap pemain berkebangsaan Chad ini. 

Tak hanya itu, pemain yang musim 2018 lalu mengemas 17 gol di kompetisi juga kembali siap bersaing di jajaran pencetak gol terbanyak. 

"Setiap pemain ingin sekali bermain baik dan memberikan kontribusi besar di setiap musimnya. Saya harus lakukan itu untuk tim," tegasnya.

Baca juga: Arema FC Tolak Penundaan Jadwal Liga 1 Lawan Persib Bandung

Saat ini, skuad Persib sedang diliburkan selama sepekan. Meski mendapatkan libur cukup panjang, seluruh pemain tetap diberikan program latihan oleh tim pelatih.

Pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya mengatakan, Supardi Nasir Bujang dan kawan-kawan bakal mendapatkan program khusus dari pelatih Robert Alberts. 

"Sekarang agak berbeda. Kami dari tim pelatih memberikan program latihan melalui video yang sudah dibagikan kepada para pemain agar mereka bisa melihat contoh langsung," ujar eks pelatih PKT Bontang tersebut. 

Yaya menambahkan, program ini merupakan metode baru yang jarang dilakukan sebelumnya. 

"Jadi, pemain libur dimulai sejak hari pertama pulang, lebaran hari kesatu dan kedua saja. Sisanya mereka berlatih. Ini program berbeda dari sebelumnya yang khusus dari coach Robert untuk memudahkan pemain," papar Yaya menjelaskan

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X