Ocean Marchiano, dari Seni Peran Beralih Jadi Pebalap

Kompas.com - 02/06/2019, 22:04 WIB
Artis cilik Ocean Marchiano bertekad menjajal kariernya di dunia balap.TKM Racing Artis cilik Ocean Marchiano bertekad menjajal kariernya di dunia balap.

KOMPAS.com - Artis cilik Indonesia, Ocean Marchiano, memiliki tekad bulat menekuni dunia balap. Bocah berusia 10 tahun itu bakal memulai perjalanan kariernya melalui gokar.

Ocean ternyata sudah menyukai balap jauh sebelum mengenal dunia peran. Sejak berusia dua tahun, Ocean telah menunjukkan minat terhadap mobil.

Baca juga: Liga Champions, Klopp Ingin Liverpool Ulangi Keajaiban di Istanbul

Tak main-main, Ocean bahkan mengetahui semua sejarah perkembangan mobil. Hal tersebut yang membuatnya jatuh cinta dengan kendaraan roda empat tersebut.

"Saya juga hapal seluruh merek mobil di dunia. I love race so much," tutur Ocean.

Pada usia 10 tahun, Ocean juga sudah mengetahui beberapa kelas balap. Pemain film Bus Om Bebek tersebut ternyata menyukai drift.

"Saya senang melihat mobil meluncur dan membelok dengan cepat. Jadi saya lebih memilih drift," ujar Ocean.

Dukungan penuh juga diberikan sang ibunda, Tari, kepada Ocean. Sebagai langkah awal, Ocean akan mulai berlatih dengan tim TKM Racing.

"Saya selalu mendukung penuh keinginan Ocean. Karena ini keinginannya, saya yakin dia bersungguh-sungguh," ujar Tari.

Sebelum menekuni akting dan balap, Tari sudah mengenalkan Ocean dengan berbagai macam cabang olahraga. Namun, hanya balap yang menarik minat Ocean.

Baca juga: Andy Ruiz Tak Percaya Bisa Kalahkan Joshua dan Ukir Sejarah Besar

"Karena saya ingin Ocean berkegiatan positif, jadi sudah mencoba renang, sepak bola, dan basket sebelumnya. Akan tetapi, hanya balap dan akting yang benar-benar dia sukai," tutur Tari.

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Terkini Lainnya

Close Ads X