Selamati Liverpool, Pochettino Tetap Bangga dengan Performa Tottenham

Kompas.com - 02/06/2019, 06:40 WIB
Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, memberi instruksi pada pertandingan final Liga Champions antara Liverpool vs Tottenham Hotspur di Stadion Metropolitano di Madrid pada 1 Juni 2019. BEN STANSALL/AFP Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, memberi instruksi pada pertandingan final Liga Champions antara Liverpool vs Tottenham Hotspur di Stadion Metropolitano di Madrid pada 1 Juni 2019.

KOMPAS.com - Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, mengaku tetap bangga dengan para pemainnya meski mengalami kekalahan dari Liverpool di final Liga Champions.

Pada laga yang berlangsung di Stadion Wanda Metropolitano, Tottenham mesti mengakui keunggulan dari Liverpool dengan skor 0-2 karena gol dari Mohamed Salah (pen-2') dan Divock Origi (87').

Meski demikian Pochettino tetap bangga dengan para pemainnya dalam menjalani musim ini.

Baca juga: Tottenham Vs Liverpool, Akhir Penantian Juara Juergen Klopp

"Sekarang tidak mungkin untuk berbicara, kami semua sangat kecewa, tetapi saya merasa sangat bangga dengan pemain saya. Final adalah tentang menang, bukan tentang bermain dengan baik," ucap Pochettino seusai laga seperti dikutip dari situs resmi UEFA.

Tak lupa, pelatih asal Argentina itu pun mengucapkan selamat kepada Liverpool. Menurut dia, di bawah Klopp, Liverpool menjalani musim ini dengan fantastis.

Baca juga: 5 Fakta Menarik Laga Final Liga Champions, Tottenham Vs Liverpool

"Saya ingin memberi selamat kepada Liverpool, Klopp, para pemain, klub, dan para penggemar karena mereka memiliki musim yang luar biasa. Mereka fantastis," kata Pochettino.

"Ini sangat menyakitkan, tetapi kami harus terus berjalan. Tentu saja itu akan sulit, tetapi setelah beberapa jam, kami perlu mengubah pikiran kami dan menjadi positif," ujarnya.

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X