Beckham Tak Menyangka Bisa Masuk Tim Senior Persib di Usia 16 Tahun

Kompas.com - 01/06/2019, 11:30 WIB
Beckham Putra Nugraha (tengah) saat membela Persib Bandung U-19 di Liga 1 U-19. persib.co.idBeckham Putra Nugraha (tengah) saat membela Persib Bandung U-19 di Liga 1 U-19.
Penulis Alsadad Rudi
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Gelandang Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha tak menyangka bisa masuk tim senior di usia yang masih relatif muda.

Beckham kini sudah masuk dalam skuad Persib di Liga 1 2019.

Namun pemuda kelahiran Bandung, 29 Oktober 2001, itu sebenarnya sudah menjalani debut di tim senior Persib saat melawan PSKC Cimahi dalam turnamen Piala Indonesia 2018/2019 pada 15 Agustus 2018 silam.

Ketika itu, Beckham masih berusia 16 tahun.

Baca juga: Pakai Nomor 7 di Persib, Beckham Makin Termotivasi

“Sebelumnya saya enggak menyangka. Tapi saya ingat, waktu sudah berumur 13 tahun target saya cuma satu, yaitu harus masuk Persib dan Alhamdulillah target itu tercapai,” kata Beckham, Jumat (31/5/2019).

Saat ini, Beckham sudah menginjak usia 17 tahun. Ia mengaku siap dengan tantangan selanjutnya dan bertekad memberikan yang terbaik bagi tim Maung Bandung.

“Semoga semua perjalanan ini menjadi motivasi buat saya ke depannya,” ucap adik kandung pemain timnas U-23, Gian Zola itu.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X