Lawan Persib Usai Lebaran, Pemain Arema FC Diminta Jaga Kondisi Fisik

Kompas.com - 01/06/2019, 11:00 WIB
Pelatih Arema FC Milomir Seslija bersama Hanif Sjahbandi dalam konferensi pers di Kantor Arema FC, Minggu (26/5/2019)KOMPAS.com / ANDI HARTIK Pelatih Arema FC Milomir Seslija bersama Hanif Sjahbandi dalam konferensi pers di Kantor Arema FC, Minggu (26/5/2019)

MALANG, KOMPAS.com - Pelatih Arema FC Milomir Seslija meminta pemainnya tetap aktif menjaga kebugaran tubuhnya meski sedang menjalani libur Lebaran 2019. Apalagi, setelah liburan, Arema FC dihadapkan dengan laga berat melawan Persib Bandung.

Laga besar itu akan berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, pada pekan ke-4 Liga 1 2019 pada Jumat (14/6/2019) mendatang.

"Saya minta pemain tetap aktif. Setelah libur kami akan menjadi tim yang lebih baik dan lebih kuat," kata Milo.

Dikatakannya, timnya mulai menunjukkan pemainan terbaiknya. Singo Edan berhasil mengakhiri laga sebelum libur Lebaran dengan kemenangan 3-2 lawan Persela di Stadion Kanjuruhan.

Baca juga: Milomir Seslija Akui Dua Pemain Asing Arema Belum Tampil Maksimal

Milo lantas menyayangkan musim libur Lebaran datang saat timnya mulai bangkit dari keterpurukan.

"Kami harus melanjutkan beberapa hal. Kami tahu apa yang dibutuhkan untuk terus berkembang," katanya.

"Tapi saat kami mendapatkan format yang bagus, liga terhenti. Setelahnya harus dari nol lagi. Ini sangat sulit karena semua hanya melihat hasil. Tidak ada yang mengerti situasi," jelasnya.

Baca juga: Arema Vs Persela, Kemenangan Pertama Singo Edan

Performa Arema FC sempat menuai kritik setelah gagal dalam dua pertandingan awal. Arema FC kemudian bangkit dan menunjukkan kualitasnya setelah mengalahkan Persela Lamongan.

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X