Kompas.com - 01/06/2019, 11:00 WIB

MALANG, KOMPAS.com - Pelatih Arema FC Milomir Seslija meminta pemainnya tetap aktif menjaga kebugaran tubuhnya meski sedang menjalani libur Lebaran 2019. Apalagi, setelah liburan, Arema FC dihadapkan dengan laga berat melawan Persib Bandung.

Laga besar itu akan berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, pada pekan ke-4 Liga 1 2019 pada Jumat (14/6/2019) mendatang.

"Saya minta pemain tetap aktif. Setelah libur kami akan menjadi tim yang lebih baik dan lebih kuat," kata Milo.

Dikatakannya, timnya mulai menunjukkan pemainan terbaiknya. Singo Edan berhasil mengakhiri laga sebelum libur Lebaran dengan kemenangan 3-2 lawan Persela di Stadion Kanjuruhan.

Baca juga: Milomir Seslija Akui Dua Pemain Asing Arema Belum Tampil Maksimal

Milo lantas menyayangkan musim libur Lebaran datang saat timnya mulai bangkit dari keterpurukan.

"Kami harus melanjutkan beberapa hal. Kami tahu apa yang dibutuhkan untuk terus berkembang," katanya.

"Tapi saat kami mendapatkan format yang bagus, liga terhenti. Setelahnya harus dari nol lagi. Ini sangat sulit karena semua hanya melihat hasil. Tidak ada yang mengerti situasi," jelasnya.

Baca juga: Arema Vs Persela, Kemenangan Pertama Singo Edan

Performa Arema FC sempat menuai kritik setelah gagal dalam dua pertandingan awal. Arema FC kemudian bangkit dan menunjukkan kualitasnya setelah mengalahkan Persela Lamongan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.