Joachim Loew Masuk Rumah Sakit

Kompas.com - 31/05/2019, 16:43 WIB
Julian Brandt mendengarkan masukan dari pelatih Joachim Loew jelang masuk sebagai pemain pengganti pada laga Jerman vs Swedia di Sochi, 23 Juni 2018. AFP/JONATHAN NACKSTRANDJulian Brandt mendengarkan masukan dari pelatih Joachim Loew jelang masuk sebagai pemain pengganti pada laga Jerman vs Swedia di Sochi, 23 Juni 2018.

BERLIN, Kompas.com - Pelatih timnas Jerman, Joachim Loew  dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami kecelakaan saat berlatih kebugaran dan akan absen mendampingi timnya.

Loew disebut dilarikan ke rumah sakit karena kecelakaan yang mengenai jalan darah dan harus menjalani perawatan. Ia akan absen saat Tim Panzer menghadapi Belarus dan Estonia dalam  lanjutan kualifikasi Euro 2020.

Posisi Loew akan digantikan  asisten pelatih Marcus Sorg saat menghadapi Belarus pada 8 Juni dan pertandingan kandang menghadapi Estonia tiga hari kemudian.

"Saya merasa baik-baik saja  namun harus hati-hati untuk empat pekan ke depan," kata Loew dalam pernyataan tertulis yang dikeluarkan federasi sepakbola Jerman (DFB).  "Saya tetap berhubungan dengan staf kepelatihan dan akan berhubungan melalaui telepon dengan mereka saat pertandingan."

Jerman berambisi untuk kembali menjadi kekuatan dunia setelah tersingkir di babak pertama Piala Dunia 2018 lalu.  Mereka saat ini berada di posisi tiga kualifikasi Euro 2020 Grup C, tiga poin di bawah pimpinan klasemen Irlandia Utara.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X