Prediksi Marcelo Lippi soal Pelatih Baru Juventus

Kompas.com - 31/05/2019, 15:00 WIB
Pelatih timnas China asal Italia, Marcello Lippi, ketika meninggalkan lapangan pertandingan seusai duel Kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Korea Selatan di Changsha, Hunan, China, 23 Maret 2017. STR / AFPPelatih timnas China asal Italia, Marcello Lippi, ketika meninggalkan lapangan pertandingan seusai duel Kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Korea Selatan di Changsha, Hunan, China, 23 Maret 2017.
Penulis Alsadad Rudi
|

KOMPAS.com - Mantan pelatih Juventus, Marcelo Lippi, angkat bicara soal desas-desus pelatih baru bekas timnya itu.

Lippi memprediksi pelatih baru Juventus adalah salah satu dari empat pelatih tim Inggris yang menciptakan All English Final di kancah Eropa.

Juventus tengah memburu pelatih baru setelah kepergian Massimiliano Allegri.

Ada dua nama yang belakangan menguat, yakni pelatih Chelsea, Maurizio Sarri dan pelatih Tottenham Hotspur, Maurizio Pochettino.

Baca juga: Media Italia Klaim Presiden Juventus Telah Bertemu Maurizio Sarri

"Mengapa klub yang dikelola dengan baik seperti Juventus belum menunjuk pengganti Allegri? Ya, itu keputusan yang sulit untuk dibuat, tetapi mungkin mereka sedang menunggu kompetisi tertentu berakhir," kata Lippi.

Menurut Lippi, Juve kemungkinan akan mengumumkan pelatih barunya usai final Liga Champions.

Lippi berujar jika pelatih baru Juventus adalah salah satu di antara Sarri dan Pochettino, maka bisa dimaklumi jika pengumuman akan dilakukan usai final yang baru akan berlangsung Sabtu (1/6/2019) atau Minggu dini hari WIB.

"Saya pikir Sarri memiliki peluang besar untuk memenangi Liga Europa, lalu ada Pochettino yang keluarganya berasal dari Piedmont," ujar Lippi.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber GOAL
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X