Cuma Messi atau Ronaldo yang Bisa Gantikan Hazard di Chelsea

Kompas.com - 31/05/2019, 09:00 WIB
Eden Hazard semakin dekat menuju Real Madrid, Jumat (10/5/2019) AFPEden Hazard semakin dekat menuju Real Madrid, Jumat (10/5/2019)

KOMPAS.com - Pemain belakang Chelsea, David Luiz, berujar, hanya Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi yang bisa menggantikan peran Hazard jika bintang tim Nasional Belgia itu pergi dari Stamford Bridge.

Hazard menjadi inspirator kemenangan Chelsea dalam laga final Liga Europa Chelsea vs Arsenal yang berlangsung di Stadion Olimpiade Baku, Azerbaijan, Rabu (29/5/2019) atau Kamis dini hari WIB.

Pemain 28 tahun itu menorehkan dua gol dan satu assist dalam laga yang dimenangi oleh The Blues, julukan Chelsea, dengan skor 4-1 tersebut.

Baca juga: Azpilicueta Doakan Hazard Sukses di Real Madrid

Hasil Liga Europa tersebut memastikan Chelsea memenangi gelar keduanya di ajang ini. Sebelumnya, mereka pernah juara pada musim 2012-2013 lalu.

Bagi Hazard, gelar ini adalah kado terindah sebelum dirinya hengkang dari Chelsea.

Ya, seusai pertandingan final Liga Europa, Hazard telah mengisyaratkan bahwa dirinya tidak berkostum Chelsea lagi musim depan.

“Saya pikir ini (juara Liga Europa) adalah sebuah perpisahan, tidak yang tahu di sepak bola. Impian saya dahulu adalah bermain di Liga Inggris. Saya sudah melakukannya selama tujuh tahun bersama klub hebat. Mungkin ini saatnya untuk mencoba tantangan baru,” kata Hazard.

Real Madrid dikabarkan akan menjadi pelabuhan karier Hazard selanjutnya.

Keputusan yang telah dibuat Hazard disayangkan oleh sebagian besar pemain Chelsea, tak terkecuali David Luiz.

Baca juga: Hazard Berharap Berhadapan dengan Chelsea dan Lille Musim Depan

Bek asal Brasil itu tidak bisa memungkiri bahwa Hazard adalah sosok penting di Chelsea. Tetapi, bukan berarti Hazard menjadi pemain yang tak tergantikan.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber GOAL
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X