Final Liga Champions, Liverpool Dapat Dukungan Iron Man dan Avengers

Kompas.com - 30/05/2019, 20:00 WIB
Russo bersaudara dukung Liverpool di final Liga Champions 2019 Russo BrothersRusso bersaudara dukung Liverpool di final Liga Champions 2019

KOMPAS.com - Sepak bola memang olahraga yang bisa dinikmati semua kalangan. Setidaknya, itu bisa tecermin menjelang bergulirnya partai puncak Liga Champions yang mempertemukan Tottenham Hotspur dan Liverpool.

Jelang laga tersebut, dukungan dalam bentuk apa pun muncul dan ditujukan kepada kedua tim, baik Tottenham maupun Liverpool.

Tidak hanya dari pelaku sepak bola, kini dukungan juga muncul dari dunia entertainment, tepatnya dari dunia perfilman.

Baca juga: Jelang Final Liga Champions, Robertson Tak Ingin Liverpool Gagal Lagi

Sutradara film Avengers : Endgame, Russo bersaudara, memberikan dukungan mereka kepada Liverpool lewat akun media sosial.

"Ayo teruskan keajaiban...," tulis mereka dalam akun Twitter, sambil mengeluarkan hashtag #UCLFinal dan #WhateverItTakes.

Selain menuliskan dua tagar tersebut, Russo bersaudara tidak lupa menyebut akun resmi milik Liverpool.

Russo bersaudara mengunggah hal tersebut bersama dengan illustrasi hasil karya dari Boss Logic. Iron Man dalam illustrasi tersebut digambarkan menggunakan seragam Liverpool dan mempunyai nomor punggung 3000.

Hal ini merujuk pada kalimat "I Love You 3000" yang diucapkan Iron Man alias Tony Stark dalam film tersebut.

Baca juga: Jelang Final Liga Champions, Pemain Spurs Berlatih Seperti Binatang

Dalam illustrasi itu juga dijelaskan Iron Man sedang memegang palu milik Thor, yakni Mjolnir. Karya dari Boss Logic tersebut semakin menegaskan bahwa Liverpool pantas menjadi juara Liga Champions musim ini.

Berkat kejadian itu, para pendukung Liverpool kemudian membanjiri unggahan tersebut dan menyampaikan rasa cinta mereka terhadap Russo bersaudara dan film Avengers : Endgame.

Avenger : Endgame sendiri merupakan film keempat Russo bersaudara, setelah mereka berhasil menggarap film Captain America: The Winter Soldier (2014), Captain America: Civil War (2016), dan Avengers: Infinity War (2018). (Thoriq Az Zuhri Yunus)

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber BolaSport
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X