Bali United Vs Persija, Laga Piala Indonesia Jadi Modal Tuan Rumah

Kompas.com - 30/05/2019, 17:00 WIB
Stefano Cugurra Teco saat memimpin sesi latihan tim Bali United, Kamis (25/4/2019) Bali UnitedStefano Cugurra Teco saat memimpin sesi latihan tim Bali United, Kamis (25/4/2019)
Penulis Alsadad Rudi
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Bali United menjadikan dua pertemuannya dengan Persija Jakarta di Piala Indonesia lalu sebagai modal untuk menghadapi laga pekan ketiga Liga 1 yang akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (31/5/2019) besok.

Bek Bali United, Andhika Wijaya, menilai laga melawan Persija sangat penting sebelum libur kompetisi karena Hari Raya Idul Fitri.

"Kesempatan menjadi tuan rumah harus dimanfaatkan sebelum libur Lebaran nanti. Kami juga ingin meraih tiga kemenangan secara berturut-turut di tiga pertandingan awal Liga 1," ujar Andhika, Kamis (30/5/2019).

Baca juga: Bali United Vs Persija, Misi Bangkit Macan Kemayoran

Ditanya tentang kesiapannya secara pribadi mengawal barisan penyerang sayap Persija, Andhika mengatakan bahwa dua pertemuan dengan tim Macan Kemayoran di Piala Indonesia menjadi modal berharga untuk dirinya.

Pada dua pertandingan di perempat final, Bali menang 2-1 di kandang, tetapi kalah 0-1 saat bertandang ke markas Persija.

Sebagai pemain belakang, Andhika juga menyatakan akan mewaspadai pergerakan dua pemain sayap Persija, seperti Riko Simanjuntak dan Novri Setiawan, yang dinilainya memiliki kecepatan dan sprint bagus.

Baca juga: Alasan Keamanan, Persija Vs Bali United Batal Digelar di SUGBK

"Ya, kami sudah dua kali bertemu Persija di tahun ini saat Piala Indonesia. Untuk saya pribadi, dua pertandingan itu menjadi modal evaluasi saya sebelum pertandingan besok," kata Andhika.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X