Hazard Berharap Berhadapan dengan Chelsea dan Lille Musim Depan

Kompas.com - 30/05/2019, 14:30 WIB
Jorginho merayakan gol Eden Hazard pada laga Chelsea vs Arsenal dalam final Liga Europa di Stadion Olimpiade Baku, Azerbaijan, 29 Mei 2019. AFP/OZAN KOSE Jorginho merayakan gol Eden Hazard pada laga Chelsea vs Arsenal dalam final Liga Europa di Stadion Olimpiade Baku, Azerbaijan, 29 Mei 2019.
Penulis Alsadad Rudi
|
Sumber GOAL

KOMPAS.com - Meski belum menyebutkan klub barunya, Eden Hazard menyatakan dirinya berharap bisa berhadapan dengan Chelsea dan Lille musim depan.

Kedua klub tersebut sudah memastikan lolos otomatis ke Liga Champions musim depan.

Lille adalah klub Hazard sebelum pindah ke Chelsea pada 2012 silam.

Hazard sudah menyatakan akan meninggalkan Chelsea pada akhir musim ini. Isu paling kuat menyebutkan bahwa Hazard akan berlabuh di klub raksasa Spanyol, Real Madrid.

Baca juga: Cetak 2 Gol di Final Liga Europa, Cara Hazard Berpisah dari Chelsea

"Saya berharap berhadapan dengan Lille dan Chelsea di Liga Champions musim depan," katanya kepada RMC Sport seusai final Liga Europa, Rabu (29/5/2019) atau Kamis dini hari WIB.

Hazard berhasil mempersembahkan perpisahan manis dengan Chelsea. Ia mencetak dua gol dalam kemenanan 4-1 atas Arsenal di final Liga Europa.
 
"Selama tujuh musim terakhir saya selalu bahagia. Ada pasang surut, tetapi kesenangan bermain sepak bola masih ada," kata pemain asal Belgia itu.

"Saya mencintai Chelsea. Chelsea adalah bagian dari hidup saya, bagian dari keluarga saya, dan saya akan selalu mendukung mereka," pungkasnya.

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
komentar di artikel lainnya
Close Ads X