Dilirik Real Madrid, Sadio Mane Mengaku Bahagia di Liverpool

Kompas.com - 30/05/2019, 09:00 WIB
Sadio Mane merayakan golnya pada pertandingan Liverpool vs Burnley dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Anfield, 10 Maret 2019. AFP/PAUL ELLIS Sadio Mane merayakan golnya pada pertandingan Liverpool vs Burnley dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Anfield, 10 Maret 2019.

KOMPAS.com - Winger Liverpool, Sadio Mane, merasa tersanjung ketika mendengar kabar ketertarikan raksasa La Liga, Real Madrid, terhadap dirinya.

Mane ditebus Liverpool dari Southampton dengan mahar sebesar 34 juta poundsterling (sekitar Rp 620 miliar) pada musim panas 2016.

Sejak saat itu, pria berpaspor Senegal ini menjelma menjadi kekuatan The Reds, julukan Liverpool, di bawah arahan Juergen Klopp.

Baca juga: Mohamed Salah Tumpul, Sadio Mane Pikul Beban Liverpool

Secara keseluruhan, Mane telah membukukan 59 gol dalam 122 penampilan bersama Liverpool di seluruh kompetisi.

Mane juga menjadi salah satu pemain kunci keberhasilan Liverpool melangkah ke final Liga Champions musim ini.

Bagi Mane, ini akan menjadi pengalaman kedua mentas di partai final Liga Champions.

Sebelumnya, pada musim lalu, Mane mencetak satu gol saat Liverpool dikalahkan oleh Real Madrid dengan skor 1-3 di partai puncak kompetisi tertinggi di benua Eropa itu.

Performa menawan Mane selama berseragam Liverpool telah mencuri perhatian klub pemilik trofi “Si Kuping Besar” terbanyak, Real Madrid.

Baca juga: Komitmen di Liverpool, Sadio Mane Ogah Gabung Real Madrid

Dialansir dari Sportskeeda, Kamis (30/5/2019), Madrid menetapkan Mane sebagai salah satu buruan pada bursa transfer musim panas.

Mendengar ketertarikan Madrid membuat Mane merasa tersanjung. Namun, saat ini, dirinya merasa bahagia bersama Liverpool dan tidak berpikir untuk pergi dari Anfield.

“Hal ini adalah bagian dari sepak bola, jadi kami harus terbiasa. Buat saya yang terpenting adalah tetap bersama Liverpool dan saya sangat senang di sini,” kata Mane

“Selalu menyenangkan ketika ada tim besar yang menginginkan Anda. Namun, jangan lupa kami juga mengalahkan tim-tim besar,” Mane menambahkan.

Baca juga: Sadio Mane: Liverpool Akan Juara Liga Inggris

Mane tidak ingin menimbulkan spekulasi soal masa depannya dan mengaku ingin fokus mengadapi partai final Liga Champions melawan Tottenham Hotspur.

“Saya tengah mempersiapkan diri untuk menghadapi pertandingan terbesar di level klub. Saya fokus untuk memenanginya,” ujar Mane.

Final Liga Champions Tottenham Hotspur vs Liverpool akan dihelat di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Sabtu (1/6/2019) atau Minggu dini hari WIB.

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X