Pemeran Putri Jasmine di Aladdin Ternyata Istri Pemain Liga Inggris

Kompas.com - 30/05/2019, 08:30 WIB
Pemeran Putri Jasmine di Film Aladdin, Naomi Scott, bersama suaminya, Jordan Spence. VALERIE MACON / AFPPemeran Putri Jasmine di Film Aladdin, Naomi Scott, bersama suaminya, Jordan Spence.

KOMPAS.com - Pemeran Putri Jasmine di film Aladdin, Naomi Scott, memiliki kehidupan yang tidak jauh dari dunia sepak bola. Wanita 26 tahun ini merupakan istri dari pemain Liga Inggris.

Nama Naomi Scott baru-baru ini menjadi buah bibir karena memainkan peran sebagai Putri Jasmine di Film Aladdin yang sudah tayang serentak di bioskop-bioskop seluruh Indonesia pada Rabu (22/5/2019).

Selain menarik karena paras cantiknya, ternyata kehidupan pribadi si Putri Jasmine ini juga menarik untuk diketahui.

Baca juga: 5 Transfer Paling Bikin Rugi di Liga Inggris

Menurut fakta-fakta yang berhasil dihimpun Kompas.com dari berbagai sumber, ternyata kehidupan peribadi Naomi sangat dekat dengan dunia sepak bola.

Ya, Naomi adalah istri dari pemain sepak bola bernama Jordan Spence. Mereka menikah pada tahun 2014 lalu. Pernikahan ini terjadi setelah mereka berpacaran selama empat tahun.

Keduanya pertama kali bertemu di sebuah gereja, hal ini bisa terjadi karena mereka memang sama-sama berasal dari London.

Jordan Spence dikenal karena pernah tujuh musim membela West Ham United di Premier League, kasta tertinggi Liga Inggris.

Bersama The Hammers, julukan West Ham United, pria yang fasih memainkan peran sebagai bek ini “hanya” tampil sebanyak tujuh kali.

Terkini, Spence baru saja dilepas oleh klub Divisi Championship, kasta kedua Liga Inggris, Ipswich Town dan statusnya kini adalah free agent alias tanpa klub.

Baca juga: Hazard Raih Penghargaan Pemain Terbaik Versi Fans Liga Inggris

Di kancah internasional, Spence pernah menjadi kapten timnas muda Inggris, termasuk pada Piala Dunia U-17 tahun 2007 lalu. Tetapi, hingga kini, ia belum pernah mendapatkan panggilan dari timnas senior Inggris.

Prestasi terbaik Spence adalah membawa MK Dons menjadi runner-up kasta ketiga Liga Inggris musim 2014-2015.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber BolaSport
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X