Neymar Kembali ke Barcelona?

Kompas.com - 30/05/2019, 08:00 WIB
Selebrasi penyerang PSG, Neymar Junior, seusai mencetak gol ke gawang Crvena Zvezda pada laga Grup C Liga Champios 2018-2019 di Stadion Parc des Princes, Paris, Prancis, pada Rabu (3/10/2018).
FRANCK FIFE / AFP Selebrasi penyerang PSG, Neymar Junior, seusai mencetak gol ke gawang Crvena Zvezda pada laga Grup C Liga Champios 2018-2019 di Stadion Parc des Princes, Paris, Prancis, pada Rabu (3/10/2018).

KOMPAS.com - Jawara La Liga 2018-2019, Barcelona, memiliki rencana untuk mengembalikan mantan bintang mereka, Neymar Jr.

Neymar meninggalkan Camp Nou pada musim panas 2017. Ia ditebus oleh PSG dengan mahar sebesar 222 juta euro (sekitar Rp 3,5 triliun).

Baca juga: Nasib Valverde Masih Digantung Barcelona

Nilai transfer tersebut menjadikan pria berpaspor Brasil ini sebagai pemain termahal di dunia.

Dilansir dari laman Four Four Two, stasiun radio Catalan, RAC1, melaporkan bahwa sudah terjadi kontak antara Barcelona dan Paris Saint-Germain (PSG) untuk mengembalikan Neymar ke Camp Nou. 

Dalam laporan tersebut juga disebutkan, Blaugrana bersedia menawarkan Philippe Coutinho dan Ousmane Dembele sebagai bagian dari kesepakatan transfer Neymar.

Tidak mengherankan jika Coutinho muncul dalam proses transfer Neymar kali ini.

Pasalnya, Coutinho belum memenuhi ekspektasi Barcelona sejak ditebus dari Liverpool pada Januari 2018 dengan mahar 142 juta poundsterling (sekitar Rp 2,5 triliun).

Adapun Dembele akan masuk dalam kesepakatan transfer Neymar karena dikabarkan Barcelona sudah tidak tahan dengan masalah kebugaran pemain 22 tahun ini.

Baca juga: Allegri Tunggu Kesungguhan Barcelona

Kabar mengenai ketertarikan Barcelona mengembalikan Neymar juga disambut baik oleh para penggawa Blaugrana, tak terkecuali megabintang mereka, Lionel Messi.

Jika transfer ini terlaksana, lini depan Barcelona kembali bakal dihiasi dengan trio MSN yang terdiri dari Messi, Suarez, Neymar.

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X