Inter Belum Sepakat dengan Man United soal Harga Lukaku

Kompas.com - 29/05/2019, 22:43 WIB
James Tomkins menjaga Romelu Lukaku pada pertandingan Crystal Palace vs Manchester United di Stadion Selhurst Park dalam lanjutan Liga Inggris, 27 Februari 2019. AFP/OLLY GREENWOODJames Tomkins menjaga Romelu Lukaku pada pertandingan Crystal Palace vs Manchester United di Stadion Selhurst Park dalam lanjutan Liga Inggris, 27 Februari 2019.
|

KOMPAS.com - Keinginan Inter Milan untuk mendaratkan bomber Manchester United, Romelu Lukaku, terbentur masalah harga sang pemain.

Dilansir dari La Gazzetta dello Sport, La Beneamata, julukan Inter Milan, telah menetapkan Lukaku sebagai buruan utama pada jendela transfer musim panas.

Baca juga: Romelu Lukaku Mendekat ke Inter Milan

Sumber yang sama menyebutkan, Lukaku dikabarkan sudah sepakat dengan kontrak yang disodorkan oleh pihak Inter Milan.

Pria berpaspor Belgia ini menyetujui kontrak lima tahun dengan besaran gaji 7,5 juta euro (sekitar Rp 120 miliar) per musim.

Lukaku masih akan mendapatkan bonus berdasarkan performanya di lapangan. Namun, Inter masih memiliki masalah untuk mendatangkan Lukaku dalam waktu dekat.

Inter Milan dan Manchester United belum menemui kesepakatan terkait harga Lukaku.

Saat ini, Inter Milan masih bersikukuh untuk membeli Lukaku dengan harga 50 juta euro (sekitar Rp 803 miliar).

Sementara itu, Man United menginginkan harga yang lebih tinggi dari itu, yakni sebesar 75 juta euro (sekitar Rp 1,3 triliun).

Baca juga: Mental, Faktor Utama yang Membuat Man United Jeblok Musim Ini

Inter Milan kini sedang berusaha keras menawar Man United agar menurunkan harga untuk Lukaku.

Masa depan Lukaku bersama Man United sedang tidak menentu. Ole Gunnar Solskjaer selaku manajer Man United secara terang-terangan menyebutkan bahwa mantan bomber Everton itu tidak masuk ke dalam rencana klub untuk musim depan. (Sri Mulyati).

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber BolaSport
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X