Bayern Muenchen Dikabarkan Tawar Paulo Dybala

Kompas.com - 29/05/2019, 22:23 WIB
Paulo Dybala melakukan selebrasi setelah mencetak gol untuk Juventus, Selasa (30/4/2019)AFP/Oli SCARFF Paulo Dybala melakukan selebrasi setelah mencetak gol untuk Juventus, Selasa (30/4/2019)

KOMPAS.com - Bayern Muenchen dikabarkan melakukan pergerakan untuk merekrut Paulo Dybala dari Juventus dengan melayangkan tawaran sebesar 80 juta euro (sekitar Rp 1,2 triliun).

Media Italia, Corriere dello Sport, menginformasikan bahwa Bayern benar-benar serius untuk mendapatkan Dybala dan siap menggelontorkan dana besar.

Baca juga: Bali United Vs Persija, Misi Bangkit Macan Kemayoran

Dybala diyakini tengah berada dalam keadaan tak menentu dan sedang mempertimbangkan berbagai opsi terkait masa depan kariernya.

Terlebih lagi, kini di Juventus ada megabintang sekelas Cristiano Ronaldo yang memiliki peran lebih sentral di dalam skuad.

Sejak kedatangan Ronaldo di Juventus, Dybala terpaksa bermain dengan posisi bermain yang berbeda dari sebelumnya di lini depan dan berakibat pada produktivitas golnya.

Musim 2018-2019, Dybala hanya mencetak lima gol pada ajang Liga Italia, atau yang terendah sejak dia menjadi pemain Juventus pada musim 2015-2016.

Juventus diyakini rela melepaskan Dybala jika ada klub yang berani menebus banderol sebesar 100 juta euro (sekitar Rp 1,6 triliun).

Baca juga: 5 Hal Menarik dari Final Liga Europa, Chelsea di Ambang Sejarah

Bayern mengincar Dybala lantaran baru saja kehilangan duo pemain bintang Franck Ribery dan Arjen Robben.

Dalam satu dekade belakangan ini, Ribery dan Robben menjadi pemain lini serang andalan Bayern yang telah berkontribusi menyumbangkan banyak gol serta assist.

Selain Dybala, Bayern dirumorkan juga berminat dengan pemain sayap milik Manchester City, Leroy Sane.

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
komentar di artikel lainnya
Close Ads X