Cristiano Ronaldo, Pemain Bintang Terhebat yang Didatangkan Madrid

Kompas.com - 29/05/2019, 18:55 WIB
Cristiano Ronaldo tampak kecewa seusai gagal menyelesaikan peluang pada laga Juventus vs Torino di Stadion Juventus dalam lanjutan Liga Italia, 3 Mei 2019. AFP/MARCO BERTORELLO Cristiano Ronaldo tampak kecewa seusai gagal menyelesaikan peluang pada laga Juventus vs Torino di Stadion Juventus dalam lanjutan Liga Italia, 3 Mei 2019.

KOMPAS.com - Presiden Real Madrid, Florentino Perez, menyatakan, Cristiano Ronaldo adalah pemain bintang terhebat yang pernah didatangkannya.

Perez merupakan Presiden Real Madrid yang terkenal karena proyek Los Galacticos-nya.

Pada periode pertama, dia mampu mendatangkan Luis Figo, Zinedine Zidane, Ronaldo, hingga David Beckham.

Sementara itu, pada periode kedua, Perez sudah mendatangkan Cristiano Ronaldo, Kaka, hingga Gareth Bale.

Dari semua nama, Perez menilai Cristiano Ronaldo adalah yang terhebat.

Baca juga: Ronaldo Tak Jagokan Messi Sabet Ballon dOr 2019 Tapi 3 Pemain Liverpool Ini

Ronaldo datang dengan status pemain termahal dunia dari Manchester United pada 2009. Dia kemudian menghabiskan sembilan tahun di Madrid dengan mencetak 450 gol dari 438 pertandingan.

Presiden Real Madrid, Florentino Perez.AFP PHOTO / JAVIER SORIANO Presiden Real Madrid, Florentino Perez.

"Cristiano adalah seorang profesional teladan yang tidak pernah menyebabkan masalah," kata Perez saat menjadi bintang tamu di Onda Coro.

"Dia pemain terbaik yang pernah saya datangkan dan hubungan saya dengannya selalu luar biasa, baik di dalam maupun luar lapangan. Kami tidak memiliki masalah tentang uang," katanya.

Ronaldo hengkang dari Real Madrid pada pertengahan 2018. Ada yang menyebut kepergian Ronaldo akibat kasus pajak yang dialaminya.

Namun, Perez meyakini bukan itu yang membuat Ronaldo hengkang. Ia yakin Ronaldo memilih pindah karena ingin tantangan baru.

Baca juga: Gabung Juventus, Produktivitas Gol Ronaldo Terendah dalam 1 Dekade Terakhir

"Ada desas-desus tentang dia ingin pergi karena kasus pajak, tetapi itu bukan situasi yang sebenarnya. Dia ingin perubahan dan meningkatkan kontraknya, jadi dia menemukannya di Juventus dan semua orang senang," ucap Perez.

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Terkini Lainnya

Close Ads X